Baru 2 Orang Mendaftar Asessment Sekda Kuansing

Hendri-Siswanto2.jpg
(Kuansing.go)

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN-Hingga Senin, 20 Desember 2021 baru dua orang yang daftar ikut asessment Sekda Kuansing. Kini posisi jabatan Sekda Kuansing resmi kosong setelah ditinggal Agusmandar.


Sebelumnya jabatan Sekda Kuansing diisi oleh Pelaksana tugas (Plt). Kini jabatan Plt Sekda yang ditempati Agusmandar sudah tidak bisa lagi diperpanjang mengingat sudah dua kali di perpanjang.

Jabatan Plt Sekda Kuansing yang ditempati Agusmandar berakhir pada 17 Desember 2021 lalu. Agusmandar sendiri sudah dua kali memperpanjang jabatan Plt Sekda.

"Baru dua orang yang daftar ikut asessment Sekda," kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Siswanto dihubungi Riau Online, Senin, 20 Desember 2021.

Dikatakan Hendri, sebenarnya untuk hari ini (Senin,red) ada tiga yang mendaftar. Namun satunya masih belum bisa masuk ke akun tempat mendaftar. "Pendaftaran dibuka online," katanya.

Lanjut Hendri untuk asessment Sekda ini minimal harus ada empat orang yang daftar. "Kalau hanya tiga tidak bisa, tentu akan diperpanjang nanti," katanya.



 


Seandainya hanya tiga peserta yang ikut maka tahapan pendaftaran akan diperpanjang selama tiga hari. "Perpanjangannya tiga hari, kalau hanya tiga yang ikut nanti," katanya.