KONI Kuansing Targetkan Masuk Tiga Besar saat Porprov 2022

KONI-Kuansing3.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menargetkan masuk tiga besar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Tahun 2022.

Kabupaten Kuansing sendiri menjadi tuan rumah pada pagelaran pesta olehraga paling akbar tingkat Provinsi Riau tersebut. Porprov Riau sendiri bakal digelar pada Oktober 2022 mendatang.

"Sebagai tuan rumah target kita masuk tiga besar," ujar Ketua KONI Kabupaten Kuasing, Andi Cahyadi saat memberi sambutan usai dilantik menjadi Ketua KONI periode 2021-2025, bertempat di Pendopo Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Sabtu, 20 November 2021.

 Andi mengatakan, sebagai persiapan KONI melalui cabor yang ada sudah menjaring lebih dari  513 atlet untuk mengikuti Porprov 2022 mendatang. "Porprov tinggal lebih kurang 10 bulan lagi, diperkirakan akan digelar pada Oktober 2022," katanya.

Sebagai tuan rumah Aheng panggilan akrabnya, diharapkan Kuansing bisa masuk tiga besar. "Sebagai tuan rumah kita berharap masuk tiga besar pada Porprov nanti," katanya.

Untuk itu dirinya meminta kepada pengurus yang dilantik agar bekerja sungguh-sungguh memajukan olahraga di Kabupaten Kuansing. Termasuk juga cabor yang ada diminta untuk terus mematangkan persiapan jelang Porprov digelar.


 

 "Kami mohon kepada Pemda dan DPRD untuk mendukung dan membimbing kami memajukan olahraga di Kabupaten Kuansing," katanya.

Pengurus KONI Kuansing langsung dilantik Plt Ketua KONI Provinsi Riau Raja Marjohan Yusuf. Acara juga dihadiri anggota DPRD Riau H Sukarmis, Ketua DPRD Kuansing, DR Adam, Plt Kepala Disdikpora Kuansing dan undangan lainnya.