3 Pj Kades di Kuansing Dilantik, Mulai Beringin Jaya, Siberakun dan Marsawa

Kades-ilustrasi.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN-Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuansing, Suhardiman Amby resmi melantik tiga Penjabat (Pj) Kepala Desa, Kamis, 11 November 2021.


Tiga Pj Kades yang dilantik tersebut di antaranya Masri Gusdianto sebagai Pj Kades Siberakun, Joni Masriadi sebagai Pj Kades Beringin Jaya dan Supono Pj Kades Marsawa.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Pj Kades digelar di ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing, Kamis, 11 November 2021.

 

 

Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby mengawali sambutannya mengucapkan selamat kepada Pj Kades yang sudah dilantik.

"Kepada Pj Kades yang baru saja dilantik agar melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan Kades harus mampu menjawab tantangan kedepannya," katanya.

Kepada pejabat yang dilantik agar dapat membantu program pemerintah dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kuansing.

 


 

"Kades harus dapat melindungi masyarakat dan melakukan pembangunan untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Sementara Plt Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsos PMD) Kuansing, Napisman mengatakan, untuk dua Pj Kades yang baru saja dilantik tugasnya segera menyiapkan Pengganti Antar Waktu (PAW) Kades.

"Dua Pj Kades yakni Beringin Jaya dan Siberakun tugasnya segera menyiapkan PAW Kades, dan untuk Pj Kades Marsawa nanti sampai terpilihnya Kades Defenitif pada 2024," kata Napisman.