3 Anak di Kuansing Positif Covid-19, Begini Kondisi Kesehatannya

Anak-positif-covid-19.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Para orang tua diminta untuk selalu mengawasi dan menjaga anak-anaknya dari penularan dan penyebaran virus Corona. Di Kuansing data per Jumat, 25 Juni 2021 terdapat tiga anak psoitif Covid-19.

Saat ini ketiganya sudah melakukan isolasi mandiri. Dua di antaranya merupakan kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yakni Tn QAB, 7 tahun warga Kecamatan Kuantan Tengah dan Tn IP, 4 tahun warga Singingi Hilir. Dan satu lagi merupakan suspek yakni Tn ADA, 8 tahun warga Singingi Hilir.

Data per Jumat, 25 Juni 2021 terdapat 15 penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar baik terdapat penambahan 18 pasien Covid-19 dinyatakan sembuh.

"Total terkonfirmasi saat ini berjumlah 3.055 kasus dengan rincian 284 orang isolasi mandiri, 27 orang dirawat di Rumah Sakit, 2.670 orang sembuh dan 74 orang meninggal dunia," katanya.

 


 

Dengan semakin meningkatkan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kuansing, Satgas menghimbau agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan gerakan 5 M mulai memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobiliasasi dan interaksi.