Bakal Ditata Ulang, Bupati Andi Putra Kumpulkan Mobil Dinas

mobil-dinas4.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing, Andi Putra mengintruksikan agar seluruh mobil dinas (mobnas) yang digunakan pejabat eselon III dan mobil dinas operasional dikumpulkan.

Hal ini dilakukan guna menata ulang semua aset terutama yang digunakan pejabat eselon III dan mobil operasional dinas agar sesuai peruntukan.

"Ya kemarin pak Bupati mengintruksi agar semua mobnas yang digunakan pejabat eselon III dikumpulkan," kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kuansing, Andi Zulfitri saat bincang dengan RiauOnline, Jumat, 11 Juni 2021 pagi.


Saat ini lanjut Dia, BPKAD melalui Bidang Aset tengah membuat surat untuk menentukan lokasi dimana nanti mobnas ini dikumpulkan. "Tempatnya nanti pak Bupati yang akan menentukan, suratnya tengah kita siapkan," kata Andi.

Dimana rencana ada tiga lokasi tempat titik pengumpulan yang akan diajukan, pertama di halaman gedung Uniks, kedua di Sport Center dan ketiga di Rumah Dinas. "Kita siapkan tiga surat, nanti pak Bupati yang menentukan tempatnya dimana akan dikumpulkan," katanya.

Menurut Andi penataan tersebut dilakukan guna menata ulang aset yang ada terutama mobnas yang digunakan pejabat terutama eselon III dan mobil dinas operasional.

"Pak Bupati menginginkan penggunaan mobnas ini sesuai peruntukan, jangan ada pejabat eselon III lebih bagus mobilnya dari pimpinannya eselon II," pungkasnya.