DPC Demokrat Kuansing Nilai Keputusan Menkumham Sudah Tepat

demokrat-kuasning.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTANPartai Demokrat Kuansing menilai keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat diketuai Moeldoko sudah tepat.

Keputusan itu sudah sesuai dengan aturan perundangan-undangan. 

Menurut Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kabupaten Kuansing, Fedrios Gusni, keputusan tersebut merupakan jalan terbaik untuk partai Demokrat dan bangsa Indonesia.

"Iya. Kami dari partai Demokrat Kuansing memberikan aperesiasi yang tinggi terhadap pemerintah pak Jokowi. Dan apa yang disampaikan pak Yasonna Laoly dalam konferensi pers itu adalah sebuah kebenaran," kata Fedrios melalui keterangan tertulis diterima RiauOnline, Rabu, 31 Maret 2021.

Kedepan disampaikan Fedrios, partai Demokrat Kuansing akan terus berbenah demi kemajuan partai dibawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Saya juga ingin sampaikan bahwa kondisi simpatisan dan pengurus Partai Demokrat Kuansing saat ini berjalan seperti biasa. Kami tetap kompak. Ini adalah kekuatan kami untuk membesarkan partai ini," kata pria yang akrab disapa Bank Fed ini.