Tabrakan Hebat, Bus Madu Kismo Kontra Truk di Teluk Kuantan - Kiliran Jao

Lakalantas5.jpg
(FB)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Teluk Kuantan - Kiliran Jao, tepatnya di desa Gunung, Kecamatan Gunung Toar, Selasa, 27 Oktober 2020 malam. Tabrakan terjadi antara mobil truk bermuatan penuh batu bara dengan mobil bus Madu Kismo.

Kepala Desa Gunung, Kecamatan Gunung Toar, Ijal mengatakan, kejadian lakalantas antara mobil bermuatan batu bara dengan bus tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 WIB malam.  

 

"Batu bara bermuatan penuh datang dari arah Sumbar dan bus datang dari arah Teluk Kuantan, pas memasuki jembatan di desa Gunung terjadi tabrakan," ujar Kades dihubungi Riau Online, Rabu, 28 Oktober 2020.

Dari informasi yang diterimanya, ada 9 penumpang termasuk sopir bus yang jadi korban dalam lakalantas tersebut. Kondisi korban ada yang luka ringan dan luka berat. "Sebagian penumpang ada dijemput keluarganya," katanya.


Lakalantas4

Truk kontra Bus Madu Kismo

 

Kondisi bus, kata Kades, setelah kejadian mengalami kerusakan yang cukup parah. Sementara kondisi truk batu bara terbalik setelah tabrakan. "Karena penuh muatan batu bara tumpah," katanya.

Belum diketahui pasti apa penyebab lakalantas antara truk bermuatan batu bara dengan bus Madu Kismo ini terjadi. "Kalau dari keterangan warga yang berada disekitar lokasi malam tadi bus melaju dengan lambat, dan mobil batu bara datang dari arah Sumbar memasuki jembatan dan langsung terjadi tabrakan," katanya.

Hingga berita ini tayang belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Sementara truk batu bara dan bus Madu Kismo sampai pagi ini masih berada di lokasi kejadian.