Mursini Paling Terakhir Serahkan Berkas Pendaftaran Ke Demokrat

mursini-kembalikan-form.jpg
(robi)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Bupati Kuantansingingi, Mursini menjadi orang terakhir yang mengembalikan formulir pendaftaran kepada Partai Demokrat Kuansing. Mursini kembali maju menjadi Bakal calon (Balon) Bupati pada Pilkada Kuansing Tahun 2020.

Proses pengembalian berkas pendaftaran berlangsung di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kuansing, Jumat, 15 November 2019 malam.

Kehadiran Mursini hanya didampingi Sekjen PPP Kuansing Aden Siswanto dan beberapa pengurus partai. Tapi tidak terlihat ada politisi PPP yang mendampinginya.

Mursini saat menyerahkan berkas pendaftaran hanya hadir sendiri tanpa didampingi pasangannya. Sampai kini belum tahu siapa calon wakil yang akan mendampingi Ketua DPW PPP Riau pada Pilkada Kuansing 2020.

Kedatangan Mursini ke Sekretariat DPC Demokrat Kuansing disambut Ketua DPC Demokrat Kuansing Jontikal, Ketua Tim Penjaringan, Agustila, Fakhruddin, dan Fedrios Gusni selaku bendahara.  

Mursini yang dihampiri RIAUONLINE.CO.ID usai mengembalikan berkas pendaftaran terlihat masih merahasiakan dengan siapa nantinya dirinya akan berpasangan pada Pilkada Kuansing 2020.

"Besok-besok la ya, pasti bapak sampaikan, sekarang tengah ditunggu ada acara dengan Baznas," ujar Mursini ketika ditanya dengan siapa akan berpasangan pada Pilkada Kuansing 2020.  

Kini publik maupun pendukung Mursini sendiri masih penasaran dengan siapa nanti Ketua DPW PPP Riau ini akan berpasangan pada Pilkada Kuansing 2020.

Mursini sendiri tampaknya tidak mau tergesah-gesah mengumumkan dengan siapa nantinya dia akan berpasangan pada Pilkada Kuansing.

Sebelumnya Mursini mengaku masih menunggu hasil survey dengan siapa nanti ia akan berpasangan maju pada Pilkada Kuansing 2020.

"Mudah-mudahan nanti dengan Pak Jontikal," ujar Sekjen PPP Kuansing, Aden Siswanto saat mengantarkan Ketua DPW PPP Riau ini ke mobil dinasnya didampingi Jontikal sambil tertawa lepas.

Mursini selain mendaftar melalui partai Demokrat Kuansing, ia juga mendaftarkan diri melalui partai PKS, Nasdem, dan Gerindra.  

Secara terpisah Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Kuansing, Agustila didampingi Bendahara Fedrios Gusni mengatakan balon bupati dan balon wakil bupati yang mengambil formulir pendaftaran ke Partai Demokrat semuanya sudah menyerahkan berkas pendaftaran.  

"Semuanya sudah menyerahkan berkas pendaftaran, Pak Mursini yang terakhir malam ini (Jumat,red)," ujar Agustila.

Selanjutnya berkas pendaftaran yang sudah diserahkan ini akan dilakukan verifikasi oleh Tim 9. Dan hasilnya akan diumumkan pada 2 Desember 2019 nanti.

Adapun 12 nama yang mendaftar melalui Partai Demokrat dan sudah mengambalikan formulir pendaftaran yakni pasangan Andi Putra - Rofingi, Indra Putra - Suhardiman Amby, Aherson - Supriati, Halim - Komperensi.

Selanjutnya ada beberapa yang sendiri-sendiri menyerahkan berkas pendaftaran diantaranya H Syarianto, Fahdiansyah, Jontikal, dan terakhir H Mursini.