Bikin Baper, Begini Ucapan Titik Soeharto untuk Prabowo Menang Pilpres 2024

Prabowo-dan-Titiek2.jpg
(Dok Suryo Prabowo)

RIAU ONLINE - Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, telah resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Prabowo-Gibran meraih 96.214.691 suara setelah proses perhitungan suara sejak 14 Februari 2024 lalu.

Ucapan selamat berdatangan untuk Prabowo-Gibran atas kemenangan ini. Tapi yang menjadi sorotan yakni ucapan dari Siti Hediati Soeharto alias Titik Soeharto.

Titik Soeharto dalam akun Instagramnya bahkan mengunggah foto dirinya bersama Prabowo Subianto yang tengah bersalaman. Dalam keterangan unggahannya, ia menuliskan ucapan selamatn untuk Prabowo yang mengemban tugasnya sebagai presiden.

“Alhamdulilah. Selamat mengemban tugas yg teramat mulia utk mas Bowo,” tulis Titiek Prabowo dalam unggahannya, dikutip dari Suara.com, Jumat, 22 Maret 2024.

Titiek juga turut menuliskan doa untuk mantan suaminya itu yang akan menjadi Presiden RI ke-8. Ibu dari Didit Prabowo itu berharap, Prabowo dapat diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT saat menjadi pemimpin.

“Bismilahirohmanirohim.. Semoga Presiden RI ke 8 Prabowo Subianto senantiasa dikaruniai Allah Swt kesehatan dan senantiasa diberi petunjuk dan bimbingan Allah dalam memimpin Bangsa Indonesia menjadi bangsa yg Maju..Adil.. Makmur.. dan Sejahtera.. Aamiin.. Aamiin.. YRA,” tulisnya.


Dalam potret yang dibagikan, Titiek Soeharto juga mengunggah foto Prabowo Subianto yang melakukan berbagai kegiatan. Ia juga mengunggah foto Prabowo Subianto dan dirinya serta para rekan lainnya.

Unggahan itu langsung menjadi sorotan oleh warganet. Pasalnya, warganet merasa baper melihat ucapan Titiek Soeharto untuk Prabowo Subianto yang sudah menjadi mantan suaminya itu. Sementara dalam kolom komentar, warganet tampak berharap agar keduanya bisa rujuk kembali.

Beberapa tampak mendoakan agar Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto bisa kembali bersama dan menikah lagi.

“Yuk bisa rujuk Bu, biar Mas Bowo ada pendamping di istana,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Yuk bisa rujuk Bu, biar Mas Bowo ada pendamping di istana,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Gimana nih para saksi sah?” sahut akun lainnya.

“Ga ada niatan ganti username jadi titiekprabowo gt buk,” komentar warganet lain.

“Tugas pertama yang harus dilaksanakan pak prabowo adalah membawa ibu ke istana,” tulis akun lainnya.