Ngajak Tarawih, Fahri Hamzah Malah "Digeruduk" Netizen

Fahri-Hamzah-di-X.jpg
(Dok. Akun X @Fahrihamzah)

RIAU ONLINE - Politikus Partai Gelora, Fahri Hamzah, masih menjadi sasaran hujatan netizen di media sosial X (Twitter). Hal ini terjadi sejak Fahri mendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Setiap cuitan mantan Wakil Ketua DPR RI itu nyaris mendapat nyinyiran dari netizen. Bahkan, saat Fahri tidak membahas politik.

Baru-baru ini Fahri Hamzah kembali "digeruduk" netizen setelah cuitannya yang membahas salat tarawih, Senin, 11 Maret 2024.

Dalam cuitannya, Fahri mengajak untuk melaksanakan salat tarawih. Ia pun mendoakan situasi setelah Ramadan agar menjadi sejuk disertai fotonya yang mengenakan sorban.

"Kita taraweh malam ini ya. Semoga adem semua setelah ini," tulis Fahri dalam @Fahrihamzah, dikutip dari Suara.com, Selasa, 12 Maret 2024.

Tak menunggu lama, cuitan Fahri lantas dibanjiri komentar netizen yang kebanyakan menghujatnya.


"Selama hatimu penuh kebusukan dan terlibat secara langsung kebusukkan-kebusukkan itu, jangan pamer ibadah elu sbb hal itu bkn utk dipamerkan. bahkan air wudhupun tidak dpt menyembunyikan wajahmu yg suram dan gelapnya hati serta jiwamu," kata @Ikalel_Eotas.

"Jng lupa ajak ketum Golkar buka puasa modal 15ribu," kata @Dimasjoko12.

"Ini nih yg namanya politisasi agama. Sholat sholat aja RI, ga usah pamer. Toh gak bakalan lolos ke Senayan kan?" cuit @CallMEdoel.

"Mudah-mudahan bisa cepat mengademkan diri, cepat tobat dan sadar kalau sudah mendukung perusak aturan konstitusi dan politik bapak-anak-mantu, mumpung bulan Ramadhan," komentar @seriusboongan.

"Maksudmu adem setelah di curangi? Pantes kau gak lolos jadi dewan," tulis @aryadhanadipa_1.

"Semoga yg curang jadi insaf," kata @joni6679.

"Oke bos, tp klo taraweh jngn mikirin Gelora ya bos," kata @DDewata3656.

"Alhamdulillah, semoga ramadhan ini bapak fakhri tobat menyadari segala kesalahan nya karena ikut jokowi untuk merusak bangsa ini, minta doa nya 01 menang pak," kata @bajjjoy.