Anies Gaungkan "Wakanda No More, Indonesia For Ever" Usai Nyoblos

Anies-dan-istri-usai-nyoblos.jpg
(Suara.com/Rakha)

RIAU ONLINE - Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, menggunakan hak suaranya di TPS 60, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Februari 2024. Menariknya, Anies turut menggaungkan 'Wakanda No More, Indonesia For Ever' yang menjadi slogan andalannya.

Saat itu Anies turut mengacung satu jari dan mengangkat kedua tangannya di depan awal media.

“Wakanda no more, Indonesia Forever,” kata Anies di lokasi TPS, dikutip dari Suara.com.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bahkan mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah melakukan peliputan. Menurutnya, awak media telah membantu menyebarkan pesan demokrasi.

Anies pun berharap Pemilu 2024 kali berjalan dengan lancar hingga proses penghitungan suara usai.


“Terima kasih buat jurnalis yang sudah membantu menggabungkan pesan tentang demokrasi kita, ini sama anda juga tidak terlihat di depan publik tapi pesannya dirasakan,” ujar dia.

“Semoga Pemilu berjalan lancar, sampai dengan penghitungan tuntas,” imbuhnya.

Anies sebelumnya telah melakukan pencoblosan di TPS bersama ibunya, Aliyah Rasyid, istrinya, Fery Farhati Ganis serta anak-anaknya, Mutiara Annisa Baswedan dan Mikail Azizi Baswedan.

Selepas mencoblos, Anies kemudian menunjukkan kartu suara yang telah dicoblosnya sebelum memasukkan ke kotak suara.

Setelahnya, Anies lalu memamerkan jari telunjuk kanan yang telah dicelupkan ke tinta sebagai penanda sudah ikut mencoblos.

Mereka juga mengangkat jari telunjuk penanda angka satu, yang telah dicelupkan ke tinta sebagai penanda sudah ikut mencoblos.