Liburan ke Seoul, Putri Nafa Urbach, Mikhaela Lee Disebut Mirip Jisoo Blackpink

Mikhaela-Lee-Juwono.jpg
(instagram@nafaurbach)

RIAU ONLINE, SEOUL-Nafa Urbach bersama sang putri dan mantan suami menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di luar negeri. Meski sudah bercerai, wanita 43 tahun tersebut tampak kompak dengan mantan suaminya Zack Lee, untuk membahagiakan sang putri Mikhaela Lee Juwono ke Korea Selatan.

Menariknya, putri satu-satunya Nafa Urbach dan Zack Lee itu berhasil menarik perhatian netizen karena kini tumbuh menjadi gadis yang cantik. Lahir pada 8 Februari 2011, Mikhaela kini sudah genap berusia 12 tahun.

Lantas seperti potret cantik Mikha, sapaan akrabnya selama berlibur di Korea Selatan dengan kedua orangtuanya? Berikut yang Suara.com rangkum di postingan Nafa Urbach baru-baru ini.

1. Bergaya Pakai Seragam Sekolah Ala Korea

Mengunjungi Lotte World di Seoul, Nafa Urbach mengatakan jika sang putri memiliki cita-cita untuk berkuliah di Korea Selatan setelah mengunjungi Negeri Gingseng tersebut.

Liburan ke Korea Selatan, Paras Cantik Putri Nafa Urbach, Mikhaela Dijuluki Jisoo BLACKPINK Bikin Salah Fokus

Mikha yang dijuluki netizen sebagai Jisoo-nya Indonesia, tampil cantik mengenakan seragam sekolah ala Korea, berupa blazer dengan rok tartan mini. Melengkapi gayanya dengan stocking hitam dan tas, Mikha tampil cantik mempesona.



2. Nafa Urbach Takjub dengan Anak Sendiri

Mengunggah potret close up Mikha, Nafa Urbach sampai kagum dengan wajah sang anak. Pasalnya saat itu, Mikha terlihat cantik dengan pose menopang dagu memperlihatkan hidungnya mancung dan bibirnya yang mungil.

"Hidungnya dikit demi dikit negbentuk bagus banget nak, gak ngerti lagi tahun depan kek mana bentuk wajahmu (maap mengagumi anak sendiri hehehe)," tulis Nafa.

3. Naik Subway

Nafa Urbach, Mikha dan Zack Lee terlihat berkeliling kota Seoul. Mereka menumpang subway, bahkan berdiri karena tak kebagian duduk. Namun saat itu Mikha terlihat menggemaskan saat mengenakan jaket hitam dan syal kotak-kotak. Sementara rambut panjangnya ia gerai dan tampak rapi.

4. Menikmati Suasana Salju

Mikhaela Lee Juwono


Korea Selatan saat ini tengah bersalju. Hal tersebut dimanfaatkan Mikha untuk bermain-main. Ia terlihat kedinginan dengan jaket hitam dan inner sweater hijau dan syal putih.

5. Lebih Cantik dengan Rambut Bergaya Wave

Pada salah satu momen, Nafa Urbach kembali mengunggah potret sang putri dengan rambut bergaya wave. Mikha yang mengenakan sweater dan earphone terlihat cantik natural sesuai usianya.