Dikenal sebagai Artis Cilik, Iqbal Ramadhan Kini Sudah Lulus Kuliah

Iqbaal-Ramadhan2.jpg

RIAU ONLINE, JAKARTA-Aktor film Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan melalui Instagram pribadinya, mengumumkan bila dirinya telah lulus kuliah dan diwisuda pada Rabu (13/12/2023).

Iqbaal Ramadhan diketahui menempuh pendidikan di jurusan Media Komunikasi, Monash University selamat empat tahun. Perjuangannya selama kuliah dan meniti karier di Indonesia pun akhirnya terbayarkan.

Sebagaimana diketahui, Iqbaal tetap merajut karier di Indonesia selama perkuliahannya di luar negeri. Ia mengaku mengambil beberapa proyek yang tidak mengganggu jadwal perkuliahannya.

Momen kelulusannya juga dirasa spesial lantaran sehari kemudian dirinya merayakan ulang tahun. Ya, Iqbaal Ramadhan bakal berusia 24 tahun pada Kamis (14/12/2023).

Melalui Instagram iqbaal.e, mantan anggota Coboy Junior ini mengunggah beberapa foto dirinya dalam balutan toga wisuda. Ada beberapa foto mulai dari membawa gulungan biru hingga potret saat ia menerima tanda kelulusan dari rektor universitasnya.

Wajahnya tampak semringah dan haru selepas merayakan kelulusannya tersebut.


Seperti wisudawan lainnya, Iqbaal tampil gagah mengenakan kemeja putih dipadu dasi hitam yang kemudian ditutup oleh toga hitam. Ia berfoto sembari mengenakan topi wisuda beserta kacamata hitam.

Ada pula momen saat dirinya mengganti toga dengan blazer coklat berkancing yang makin menampilkan aura ketampanan.

Tak banyak yang ia tulis pada momen spesial ini. Dirinya hanya bersyukur lantaran akhirnya lulus.

"Alhamdulillah # lulus bro," tulisnya sebagai keterangan.

Alhasil unggahan ini pun memantik beragam komentar dari warganet. Tak sedikit ucapan selamat yang mengalir untuk lelaki yang berusia 24 tahun tersebut.

"Iqbaal selamat! Akhirnya ya selesai juga," komentar seorang warganet.

"Congrats Iqbaal! Berkah dan sukses terus," timpal warganet lain.

"Selamat Bale, semoga ilmunya bermanafaat ya. Kapan-kapan kita ngobrol lagi ya," tambah warganet yang berbeda dikutip dari suara.com