Resmi Jadi Istri Tiko, Bunga Citra Lestari Unggah Kutipan Penyemangat ke Suami

Bunga-Citra-Lestari7.jpg
((Instagram/@bcltiko))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Tiko Pradipta Aryawardhanaresmi menikahi Bunga Citra Lestari sejak Sabtu (2/12/2023) lalu.

Keduanya saat ini sedang berbulan madu sekaligus hari ini merayakan ulang tahun pria yang berprofesi sebagai pengusaha dan banker tersebut.

Melalui Instagram Story-nya, pelantun lagu Kecewa itu mengunggah foto sang suami. Ia juga menuliskan kutipan berbahasa Inggris untuk Tiko Aryawardhana.

Entah bermaksud untuk merespons banyaknya hujatan yang dilayangkan beberapa pihak kepada Tiko Aryawardhana, BCL mengutip quotes berikut ini.

"Biarkan mereka menilai kamu. Biarkan mereka salah paham terhadap kamu. Biarkan mereka bergosip tentang kamu. Pendapat mereka bukan masalah kamu. Kamu tetap baik hati, berkomitmen untuk mencintai, dan bebas dalam keaslian kamu,"


"Tidak peduli apa yang mereka lakukan atau katakan, jangan berani-berani meragukan nilaimu atau keindahan kebenaranmu. Teruslah bersinar seperti apa adanya kamu," kutipan quotes yang diunggah BCL, dikutip dari @/itsmebcl, Jumat (28/12/2023).


Di akhir kutipan tersebut, BCL baru menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami. "Happy Birthday @/tikoaryawardhana," pungkasnya.

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari dan Tiko Pradipta Aryawardhana melangsungkan pernikahan di Amankila Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Menikahi salah satu penyanyi kondang Tanah Air, Tiko Aryawardhana memberikan mahar berupa logam mulia seberat 212 gram yang harganya tak main-main, yakni berkisar Rp243 juta.

Bukan hanya memberikan mahar bernilai fantastis, pria yang bekerja di bidang perbankan itu juga menggelar pesta pernikahan di resort mewah yang harga sewa kamarnya per malam mencapai Rp25 juta.