Tidak Ada Rasa Sungkan, Ade Armando Sebut PSI Memang Partai Jokowi

Kaesang-dan-Ade-Armando.jpg
(x@adearmando61)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ade Armando merespons sejumlah baliho bertulisan "PSI Partainya Jokowi" yang terpasang di kawasan Medan, Sumatera Utara yang beredar di media sosial. Pada baliho itu tersebut terpampang wajah Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

Menanggapi hal ini, Politisi PSI, Ade Armando mengakui partainya itu memang milik Jokowi.

"Ya emang kami partainya Jokowi, saya gak mau Deny (menyangkal) kami itu partainya Jokowi," ujar Ade saat ditemui Suara.com dan media lain di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2023).

Ia menyebut partainya memang selalu sejalan dengan Jokowi. Selama kebijakan yang disampaikan benar, PSI disebutnya akan selalu mendukung.


"Jadi kita enggak punya rasa malu sedikitpun, bahkan bangga. Kami ini partainya. Kalau Francine (LBH PSI) kan masih bilang kita mendukung Jokowiisme kan, kalau saya, saya nih Ade Armando ya, bukan Francine, (mengatakan) kami memang partainya Jokowi," tuturnya.

Kendati demikian, ia menyatakan maksud dari partainya Jokowi bukan berarti Jokowi terlibat di dalamnya. PSI disebutnya seperti semacam relawan yang mendukung Jokowi.

"Masak Jokowi ada di dalam (partai) kami kan nggak ada. Tapi kami itu memang pejuangnya Jokowi kayak semacam relawan-relawannya Jokowi lah, tapi kami partai," pungkasnya dikutip dari suara.com