Pelaku Bullying Tewas Dihajar Korban yang Mendendam

Ilustrasi-bullying.jpg
(Bully Awareness Resistance Education via Liputan6.com)

RIAU ONLINE, SEMARANG-Pria di Jepara AS (25) hingga tewas dihajar MR (18). Alasan pemukulan ini terjadi adalah karena pelaku kesal sering menjadi sasaran bully korban.

Kejadian nahas ini terekam kamera dan diunggah ke X melalui akun @Pai_C1. Pria di Jepara yang pukul tetangga ini terjadi pada Kamis (19/10/2023) lalu di Blimbingrejo, Nalumsari, Jepara.

Dalam video yang beredar, warga di lokasi kejadian dibuat geger dengan aksi penganiayaan yang dilakukan pelaku kepada korban yang sudah terbaring lemas sambil bersimbah darah.


Saat itu, pelaku sedang melintas di jalanan ini dan langsung menjadi bahan olok-olok korban. Pelaku yang kesal langsung menghampirinya dan menendang korban hingga terjatuh dari sepeda motor.

Di video tersebut, warga yang berada di lokasi sempat menyelamatkan korban yang terbaring lemas usai penganiayaan tersebut. Sayangnya, nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban mengalami luka memar akibat pukulan benda tumpul. Wajah korban mengalami memar saat jatuh dari sepeda motor.

Pelaku langsung diamankan oleh pihak berwajib. Dirinya mengaku kesal karena sudah menjadi korban bully korban selama 6 bulan. Hal tersebut dianggap telah merendahkannya hingga kemudian nekat melakukan penganiayaan dikutip dari suara.com