Kasihan Lihat Cucu Jadi Alasan Ibu Jeje Govinda Maafkan Syahnaz Sadiqah

Syahnaz-Sadiqah-dan-Jeje-Govinda3.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ibu Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda, Farida Budyarti, buka suara terkait rumah tangga anaknya dan Syahnaz Sadiqah yang sempat dihantam isu perselingkuhan.

Meski menyesali perselingkuhan tersebut, Farida lebih memilih memaafkan Syahnaz Sadiqah, dan mengambil pelajaran dari kejadian tersebut untuk langkah ke depannya.

"Alhamdulillah kalau tante sih ambil hikmahnya. Kejadian kemarin itu mungkin akan membawa kita ke masa depan yang lebih baik, gitu aja," kata Farida Budyarti mengutip dari dari Youtube SCTV yang diunggah Selasa (10/10/2023).

Di sisi lain, Farida Budyarti juga melihat kedua cucunya, Zunaira dan Zayn yang masih balita ketika memaafkan Syahnaz Sadiqah.

Karena, Farida Budyarti merasa cucu-cucunya masih membutuhkan pendampingan kedua orangtuanya dan tak seharusnya mengetahui masalah rumah tangga orangtuanya.


"Soalnya tante itu lihat cucu. Bukan apa-apa, cucu kasihan. Mereka masih kecil kalau sampai tahu kasihan, jadi enggak usah dipikirin," katanya.

Meskipun banyak orang bertanya soal rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah, Farida Budyarti memilih untuk tak ambil pusing dan memikirkannya.

Bagi ibu Jeje Govinda, setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan, tak terkecuali Syahnaz Sadiqah yang sempat selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

"Sudah setiap manusia itu pasti ada kesalahan lah, maklum manusia itu tidak luput dari kesalahan lah," tuturnya.

Meski begitu, Farida Budyarti sebagai orangtua tetap memberikan nasihat kepada anak-anaknya dalam menjalani kehidupan kedepannya.

Farida Budyarti sekeluarga juga berharap rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah selalu rukun dan tak mementingkan ego masing-masing lagi.

"Ya pasti seorang ibu itu memberi wejangan, jangan sampai kedepannya ada sesuatu lagi gitu aja. Kan kita mengharapkan pernikahan itu bukan untuk sesaat tapi sepanjang waktu," jelas Farida Budyarti.

Kini, Farida Budyarti senang hubungan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah jauh lebih baik dan terlihat semakin saling menyayangi dikutip dari suara.com