Bebas dari Penjara, Ammar Zoni Tidak Temui Anak dan Istri tapi Sosok Ini

Ammar-Zoni2.jpg
(Suara.com/Rena Pangesti)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Artis Ammar Zoni bebas dari bui usai menjalani hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya. Suami Irish Bella itu menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman selama tujuh bulan.

Ammar Zoni tak memberi tahu keluarganya saat bebas. Dia sengaja karena ingin memberikan kejutan.

Namun alih-alih pulang ke rumahnya sendiri dan menemui Irish Bella, Ammar Zoni memilih untuk mengunjungi ayahnya, Suhendri Zoni dulu di rumah keluarganya. Alasannya karena sang ayah kini sedang terbaring lemah karena sakit.

"Pertama saya ketemu orangtua, ayah saya, karena beliau sedang berbaring lemah," kata Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023).

Baru setelah itu, Ammar Zoni menemui istri dan anaknya. Irish Bella kaget karena Ammar bebas tiga hari lebih cepat dari jadwal sebenarnya.


"Lalu saya ketemu istri. Sama seperti saya pas dengar harus pulang, di situ dia punya ekspresi sama, nggak tahu kalau saya sudah keluar. Reaksinya antara senang, nggak percaya, dan haru," ujar Ammar Zoni.


Di sisi lain bintang sinetron Anak Langit itu kini sedang pisah rumah dengan Irish Bella. Dia sekarang sedang tinggal bersama sang ayah dengan alasan ingin merawatnya.

Sebagai informasi, Ammar Zoni ditangkap petugas dari Polres Metro Jakarta Selatan atas penyalahgunaan narkoba di kediamannya kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023.

Sang aktor ditangkap setelah polisi lebih dulu mengamankan sopir dan temannya. Saat itu terungkap bahwa ayah dua anak itu telah membeli narkoba jenis sabu seberat 1,04 gram dengan harga Rp 1 juta.

Ammar Zoni divonis tujuh bulan penjara, lebih rendah dari tuntutan jaksa, yakni satu tahun penjara dikutip dari suara.com