Jokowi Tepuk Tangan saat Megawati Minta Kader Menangkan Ganjar Pranowo

Ganjar-dan-Jokowi.jpg
((tangkap layar))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Megawati Soekarnoputri membakar semangat kader menyongsong Pemilu 2024. Megawati ingin partai berlambang banteng moncong putih ini kembali memenangi pemilu.

Hal ini disampaikan Megawati saat memberikan sambutan di Rakernas IV, JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023).

"Dengan memenangkan pemiliu legislatif dan bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI ke-8," ujar Megawati.

Saat Megawati menyampaikan semangat untuk memenangkan Pemilu 2024, capres Ganjar yang duduk di barisan depan terlihat tersenyum kecil ke arah Megawati. Dia juga menempelkan telapak tangan salam sebagai bentuk salam hormat.


"Sanggup?, sanggup? sanggup?," teriak Megawati disambut kader yang hadir.

Namun dari layar yang ditampilkan terlihat Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang duduk di samping Ganjar tidak berkata sanggup. Kepala Negara hanya bereaksi dengan tepuk tangan.

Rakernas ini di antaranya dihadiri oleh Presiden Jokowi, Wapres Maruf Amin, menteri di kabinet, ketum parpol koalisi hingga kader banteng.

Seperti diketahui, Rakernas IV digelar selama tiga hari mulai 29 September sampai 1 Oktober 2023 di JiExpo Kemayoran, Jakarta dikutip dari suara.com

Adapun, tema Rakernas IV PDIP adalah 'Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia' dengan sub tema 'Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia'.