Hadiri HUT ke-45 FKPPI, Prabowo: Anak Purnawirawan Ngak Dukung Gue Kabangetan

Prabowo28.jpg
((Suara.com/Rakha))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berharap didukung oleh anak-anak Purnawirawan TNI-Polri.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam sambutannya di acara HUT ke-45 Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri atau FKPPI.

Awalnya, Prabowo mengaku tidak ingin berkampanye dalam forum tersebut. Dia juga mengaku tidak meminta dukungan dari para anggota FKPPI.

"Saya ke sini karena banyak kamera, mungkin ada Bawaslu ngintip-ngintip. Saya ke sini tidak mau kampanye dan saya tegas di sini saya tidak minta dukungan kalian," ujar Prabowo di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2023).


Meski begitu, Ketum Partai Gerindra ini berharap anggota FKPPI mendukungnya sebagai capres dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Saya tidak minta tapi dalam hati saya berharap. Berharap boleh kan? coba Bawaslu berharap boleh nggak?" tanya Prabowo disambut gelak tawa dan tepuk tangan hadirin.

Prabowo mengaku tidak memaksakan para anggota FKPPI. Namun, menurutnya keterlaluan jika anggota FKPPI tidak mendukungnya sebagai capres.

"Berharap kok, terserah lu mau dukung gue. Nggak dukung gue terserah, tapi kalau anaknya purnawirawan nggak dukung gue kebangetan," lanjut Prabowo.

Untuk diketahui, Prabowo kini sudah dideklarasikan sebagai bakal capres oleh Koalisi Indonesia Maju.

Koalisi itu terdiri dari tiga partai parlemen yakni Gerindra, PAN dan Golkar. Hingga kini Prabowo belum memilih bakal calon wakil presiden (cawapres) pendampingnya dikutip dari suara.com