Marjam Abdurahman Sebut Pernah Minta Indra Bekti Tidak Lagi Berhubungan Sesama Jenis

Marjam-Abdurahman.jpg
([YouTube Was-Was])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Marjam Abdurahman, kecewa mendengar kabar sang anak, Aldila Jelita rujuk dengan Indra Bekti. Ibu Aldila Jelita ini mengisyaratkan bahwa menantunya itu seorang gay.

Rupanya, Marjam pernah menjadi garda terdepan rumah tangga anaknya pada 2016 lalu ketika Indra Bekti dirumorkan melakukan pelecehan seksual terhadap sesama jenis.

Saat itu, Marjam sudah meminta Indra Bekti untuk bersumpah tidak melakukan hubungan sesama jenis demi cucu-cucunya.

"Waktu itu tahun 2016, saya bilang Bekti kamu bersumpah tidak melakukannya, katanya tidak. Oke bersumpah atas nama Dafri dan Nabel. Katanya, oke saya bersumpah dan semuanya berakhir," kata Marjam Abdurahman dalam video yang diunggah ulang akun Twitter @mediokerfess, Senin (28/8/2023).

Namun, Marjam Abdurahman tak menampik bahwa masalah Indra Bekti tahun 2016 lalu menyisakan "getah" hingga Aldila Jelita ingin kabur dari rumah.


"Kan kalau udah melakukan "itu" kan getahnya masih banyak. Ya banyak yang masih datang-datang ke rumah, blacklist blacklist blacklist sampai Dila mau melarikan diri dan mau pindah rumah. Ya kan Bekti? Ingat itu," ujar ibu Aldila Jelita.

Pada kondisi itu, Marjam Abdurahman masih mendukung rumah tangga anaknya dengan Indra Bekti dan siap menjadi garda terdepan untuk menghadapi para "pengganggu".

"Ya waktu itu saya bilang jangan melakukan itu. Saya bilang kalau melakukan kesalahan go forward. Kalian nggak bisa forward, saya yang berdiri di depan yang suka blackmail sama kamu," katanya.

Bahkan, ibu Aldila Jelita dan anggota keluarga lain juga sudah sepakat untuk melupakan dan merahasiakan aib Indra Bekti pada 2016 tersebut.

"Karena, 13 tahun itu saya tidak ada api, tidak ada asap atau berkoar-koar panggil kalian (wartawan). Bekti sudah bersumpah atas nama anak-anaknya. Terus saya bangkit-bangkitan, waktu itu Dila yang mau lari ke Vila itu saya larang," kata Marjam Abdurahman.

Tak hanya itu, ibu Aldila Jelita juga sempat membantu Indra Bekti menghadapi kasusnya di tahun 2016.

Namun, Marjam Abdurahman justru dibuat kecewa setelah mengetahui menantunya membuat kesalahan lagi yang menjadi penyebab perceraian mereka beberapa bulan lalu. Dia sampai menyebut Bekti banci.


"Tapi, banci itu tetap tidak mengakui. Saya bilang kamu bersumpah tidak akan melakukannya lagi. Setelah bilang iya, saya bilang pergi ke polisi bayar ini bayar itu. Semua keluarga juga sudah diam tapi apa?" katanya dengan ekspresi kesal dikutip dari suara.com