Ganjar Lempar Kode Siap Berduet dengan Prabowo di Pilpres 2024

Jokowi-bersama-Prabowo-dan-Ganjar.jpg
(Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Beredar rumor duet antara Prabowo dengan Ganjar yang akan berduet di Pilpres 2024.

Menanggapi hal tersebut, bacapres dari PDIP Ganjar Pranowo mengatakan bahwa sebenarnya terdengar tidak buruk.

"Sebenarnya oke juga yah," ungkap Ganjar Pranowo melalui podcast Kaesang Pangarep By GK Hebat.

Gubernur Jawa Tengah itu juga mengatakan, usulan tersebut bisa dipikirkan terlebih dahulu bila duet tersebut memposisikan dirinya sebagai cawapres.

"(Jika dia menjadi cawapres) Kita pikirin dulu kan," katanya.


Menurutnya, segala teori tersebut mungkin saja terjadi. Namun, Ketum PDIP Megawati sudah menyampaikan bahwa Ganjar sudah ditetapkan sebagai calon presiden dari PDIP.

"Ya buat saya sih apa namanya segala teori mungkin. Tapi Bu Mega sudah menyampaikan kan waktu itu yah, sudah menyampaikan bahwa calon presidennya dari PDI Perjuangan Pak Ganjar," kata Dia.

Kedua, kata dia, partai lain sepperti PPP sudah datang bergabung ke koalisi. Bukan hanya itu, partai lainnya speerti Hanura, Perindo, PAN juga sudah menyatakan bergabung.

"Yang kedua, PPP udah datang yah, Hanura udah datang, Perindo udah datang terus kemudian PAN sudah datang yang lain telepon-telepon," lanjutnya.

Meski begitu, dia juga mengaku bahwa dia sangat menghormati Prabowo karena dibanding dirinya Prabowo memiliki kelebihan tersendiri.

"Jadi menurut saya seperti itu, tapi saya sangat menghormati karena pak prabowo itu punya kelebihan dibanding saya," ujarnya.

"Kita hormat yang lebih sepuh yang lebih senior dan saya dengtan beliau dekat," katanya dikutip dari suara.com