Inara Rusli Lepas Cadar demi Hidupi Anak

Inara-Rusli2.jpg
(Rena Pangesti/Suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Inara Rusli mantap melepaskan cadar yang sudah lima tahun dipakainya. Inara Rusli lepas cadar demi mengidupi anak karena ia harus bekerja setelah digugat cerai Virgoun.

Pekerjaan yang baru saja dia dapatkan adalah menjadi brand ambassador produk kecantikan milik Dokter Richard Lee. Didapuknya istri Virgoun ini juga tidak lepas dari campur tangan Ustaz Derry Sulaiman yang menolongnya.

"Ustaz Derry telepon, bisa bantu enggak. Saya bilang siap membantu," kata Dokter Richard Lee ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Kamis (18/5/2023).

Untuk menjadikan Inara Rusli sebagai brand ambassador produk kecantikannya, berapa harga yang ditawarkan Dokter Richard Lee? Apakah nilainya sampai Rp 1 miliar?


Terkait pertanyaan tersebut, Dokter Richard Lee enggan memberikan jawaban. Jangankan angka pasti, kisarannya pun lelaki kelahiran Palembang ini tidak mau blak-blakan.

"Itu rahasia kami berdua. Biarlah jadi rahasia kami berdua saja," kata dr Richard Lee sambil tersenyum.

Namun soal kontrak menjadi brand ambassador, dr Dokter Richard Lee menekankan tidak ada paksaan atau suruhan darinya untuk Inara Rusli melepas cadar.

"Tidak ada dalam kontrak saya mewajibkan membuka cadar. Sebelum beliau datang kepada saya, keputusan (melepas cadar) sudah ada," kata Richard Lee.

Inara Rusli mengatakan, keputusan melepas cadar muncul setelah digugat cerai Virgoun. Ini karena artis 30 tahun itu mau kembali bekerja untuk menghidupi tiga anaknya dikutip dari suara.com