´╗┐

Idap Skizofrenia Paranoid, Putri Barry Prima Sudah 3 Hari Belum Pulang

Barry-Prima.jpg
((Instagram/realbarryprima))

RIAU ONLINE, BANDUNG-Feony Elizabeth Johanna Knoch putra putri aktor senior Barry Prima, hilang sejak 9 April 2023 atau tiga hari lalu. Inforasi hilangnya perempuan berusia 35 tahun ini muncul dari unggahan fotografer ternama, Darwis Triadi.

Darwis Triadi memperlihatkan foto dari anak Barry Prima yang berkacamata. Melalui poster, ciri-cirinya yang lain seperti rambut tipis, tinggi 158 cm hingga bertubuh gemuk digambarkan dalam keterangan.

Berdasarkan informasi tersebut, Feony terakhir terlihat di sekitar Sarijadi, Bandung, Jawa Barat. Ia mengenakan motor Honda Beat street putih dengan pelat nomor D 2920 ABO.

"Mohon bantuannya, apabila melihat bisa kontak Fero 081224384883 atau bisa ke 0817858889," demikian keterangan dari Darwis Triadi pada unggahanya Senin (10/4/2023).

Hingga tiga hari setelah hilangnya Feony, keluarga belum bisa menemukannya. Sang adik, Ferozy Konch menerangkan Feony pergi dengan sepeda motor pada pukul 10.00 WIB. Ia mengenakan jaket dan celana panjang sambil membawa laptop dan tab.


Namun hingga sore, Feony tidak pulang ke rumah. Di sinilah keluarga mulai khawatir karena putri dari Barry Prima ini dalam kondisi sakit.

"Dia mengidap kondisi khusus, skizofrenia paranoid dan perlu minum obat rutin," kata Ferozy saat dihubungi awak media, Rabu (12/4/2023).


Keluarga mulai melakukan pencarian ke daerah-daerah kawasan Bandung, Jawa Barat. Bahkan sampai ke tempat yang menjadi kesukaan Feony selama ini.

"Mencari ke daerah-daerah yang dia sukai kaya daerah Gunung Tangkuban Perahu, Cikole, bahkan arah mau ke Subang kita cari. Kita ke Punclut juga, tapi masih nihil," ucapnya.

Tak hanya mencarinya sendiri, keluarga juga meminta bantuan polisi untuk segera menemukan Feony.

"Kemarin saya ke Polres dan membuat tembusan resmi juga. Semua sudah mencari," katanya dikutip dari suara.com