Gabung PSI, Ade Armando Tinggalkan PNS demi Jadi Anggota DPR RI

Ade-Armando4.jpg
(PSI)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Dosen Universitas Indonesia sekaligus pegiat media sosial Ade Armando resmi diperkenalkan kepada publik sebagai kader baru Partai Solidaritas Indonesia atau PSI.

Peresmian Ade Armando jadi kader baru PSI digelar di markas PSI Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2023) sore.

Ade tampak mengenakan kemeja berwarna putih. Saat memasuki ruangan jumpa pers, Ade menyapa seluruh awak media yang di lokasi.

"Selamat datang bang, sekarang panggilannya bukan Bang Ade Armando lagi, tapi Bro," ucap pembawa acara disambut tepuk tangan pengurus PSI.


Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan video alasan Ade bergabung dengan PSI. Dalam sambutannya, Ade sempat menangis ketika mengenang insiden pengeroyokan yang dialami pada 11 April 2022 lalu.

Tepat setahun berselang yakni hari ini, Ade resmi menjadi kader PSI. Ade mengatakan bangkitnya dia dari keterpurukan usai pengeroyokan itu merupakan sebuah keajaiban.

"Di rumah sakit, setelah saya melampaui masa kritis, dokter merawat saya menyatakan, saya harus bersyukur kepada Tuhan," ucap Ade dalam sambutannya.

"Tuhan memberikan keajaiban. This is a miracle," sambungnya dikutip dari suara.com

Sambutannya itu berjudul 'Saya Bergabung Masuk PSI Karena Saya Mencintai Indonesia'.

Dikutip dari wikipedia Ade Armando, M.S. adalah seorang pegiat media sosial, politikus dan akademikus berkebangsaan Indonesia. Ia mengajar di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia. Ade berstatus Aparatur Sipil Negara.