Berwarna Senada dengan Blazer Demokrat, Harga Tas Annisa Pohan Bikin Melongo

Annisa-Pohan3.jpg
(Instagram/@srikandidemokrat)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Annisa Pohan kerap mencuri perhatian publik. Mantan model tersebut memang selalu tampil cantik dan mempesona dalam setiap kesempatan.

Pilihan fashion istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mewah dan seringkali berharga fantastis juga kerap membuatnya jadi sorotan.

Seperti baru-baru ini, saat Annisa Pohan tampak mendampingi suaminya melakukan pidato politik di Tennis Indoor Senayan.

Menantu Presiden Republik Indonesia (RI) ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tampak menyatu dengan ribuan kader dan Srikandi Partai Demokrat yang dipimpin suaminya dengan penampilan serba biru. Annisa Pohan terlihat begitu anggun dalam kesempatan tersenut.


Wanita 41 tahun ini tampak memadukan kemeja biru dengan blazer Partai Demokrat, dengan pleated midi skirt hitam dan heels biru yang senada dengan busananya. Di sana, tas mungil Annisa Pohan juga tampak mengintip.

Tas ibu satu anak ini ternyata merupakan keluaran brand Spanyol, Balenciaga. Tas yang juga berwarna biru dan cocok dengan penampilannya saat itu, diduga merupakan series Blue Ville Xxs Leather Top Handle Tote yang dibanderol berkisar Rp19 - 25 jutaan seperti yang dilihat di situs Lyst dan Modesens.

Selain itu, tas yang dibuat di Italia tersebut memiliki material kulit berwarna biru, dengan perangkat keras palladium yang mempercantik eksteriornya. Tas ini juga memiliki tali bahu panjang yang dapat disesuaikan dan dilepas tergantung gaya pemakainya.

Annisa Pohan sendiri bukan kali ini saja mengenakan tas keluaran brand asal Prancis tersebut. Sebelumnya, ia juga pernah mengenakan tas yang hampir serupa, berwarna putih dalam series Flap White Leather Wild Stitch Hand Bag.

Tas ini dikutip website Farfetch, tas mungil 9 inch tersebut masih dibanderol dengan harga 7.394 poundsterling atau sekitar Rp135 jutaan untuk tahun pembuatan 2004-2005 dikutip dari suara.com