AGH Santai Merokok saat Mario Dandy Satriyo Aniaya David

rekonstruksi-penganiayaan-david.jpg
([Suara.com/Rakha])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Agnes Gracia Haryanto (AGH) ternyata santai merokok saat pacarnya, Mario Dandy Satriyo (MDS), menyiksa David Ozora (D) dengan cara menyuruhnya push up dan sikap tobat.

Hal ini terungkap dalam rekonstruksi kasus penganiayaan David yang digelar Polda Metro Jaya di kompleks Green Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

"Adegan anak AG menyalakan rokok," kata penyidik saat mengarahkan pemeran pengganti Agnes.

Pantauan Suara.com di lokasi rekonstruksi, adegan pertama yang diperagakan, Mario menyusuh David push up sebanyak 50 kali. Tapi David cuma sanggup 20 kali.


Adegan selanjutnya, Mario minta David melakukan sikap tobat. Teman Mario, Shane Lukas, yang berada di lokasi sempat dimita untuk mencontohkan seperti sikap tobat yang dimaksud.

Sementara, Agnes berada di dalam mobil Rubicon milik Mario saat pacarnya itu menyiksa David. Dalam reka adegan ini terungkap kalau Agnes juga menyalakan rokok sambil melihat David disiksa.

Hari ini, Polda Metro Jaya gelar rekonstruksi kasus penganiayaan David. Saat rekonstruksi berlangsung, Mario Dandy dan Shane Lukas terpantau hanya bisa menunduk malu.

Mario dan Shane diarahkan penyidik menuju jalanan kompleks Green Permata. Lagi-lagi, keduanya hanya menunduk dan sesekali menutup mata.

Selama menjalani rekonstruksi, terlihat Mario dan Shane mengenakan baju tahanan polisi berwarna oranye dan celana pendek.

Sementara Agnes diperankan oleh pemeran pengganti dalam rekonstruksi tersebut. Hal ini disebabkan lantaran dia masih di bawah umur dikutip dari suara.com