Millen Cyrus Mesra dengan Pria Tampan Asal Australia, Lionel Lee

Millen-Cyrus3.jpg
(Dok Millen Cyrus)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Millen Cyrus kini menjalin hubungan dengan pria asal Austalia, Lionel Lee. Sepupu Aurel Hermansyah ini sudah berani buka-bukaan mengenai hubungan asmaranya.

Asmara selebgram ini tentunya mengundang perhatian publik. Baru-baru ini Millen mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih di akun pribadi Instagram-nya @MillenCyrus.

Tampak Millen dan Lee mengenakan pakaian adat Bali, Payas Alit. Berbalut busana tradional tersebut, Millen terlihat semakin menawan dan Lee yang bertelanjang dada membuatnya semakin gagah. Keduanya tampak serasi dan mesra.

Yuk intip mesranya pasangan yang sedang dimabuk asmara Millen Cyrus dan Lionel Lee yang mencuri perhatian publik, dirangkum dari laman media sosial instagram pribadi Millen.

Bahagia dan penuh syukur

Millen menuliskan bahwa ia merasa bahagia dan bersyukur bisa tinggal di Bali, “What's happened in bali,stay in bali and the worldwide can see what's happened after being someone grateful,” ungkap Millen seperti dikutip pada Rabu, (8/3/2023).



Penuh ketulusan menatap masa depan

Keduanya terlihat bahagia sambil menatap ke arah depan, menyiratkan ketulusan yang begitu dalam. Millen yang mengenakan kebaya khas Bali berwarna putih, selendang ungu burgundy dan kain berwarna cokelat membuatnya semakin tampil cantik. Juga sang kekasih Lionel Lee, tampak gagah membusungkan dadanya sambil memamerkan lengannya yang berotot penuh tato.

Tampak keduanya sedang memamerkan kemesraan dengan menatap satu sama lain dan saling merangkul satu sama lain.

Unggahan tersebut pun mendapatkan beragam macam komentar. Ada yang mengucapkan selamat sampai mendoakan agar Millen dan Lee segera sadar diri dikutip dari suara.com

“CongratZzzzzz uhlallalalala,” tulis model sekaligus pembawa acara, Patricia Gouw melalui akun instagramnya @patriciagouw pada 2 Maret 2023 lalu.

“Kak. Kenapa Aku Iri ya liatnya. Tapi disisi lain Seneng juga liatnya,” tulis pengguna akun @phiidhee.

Ada pun komentar yang tak kalah menggelitik dan sudah disukai oleh 238 pengguna.

“Buruan nikah kak, keburu dia sadar,” tulis pemilik akun @sengsara.membawa.nikmat

Bagaimana menurutmu? Akankah keduanya sampai ke jenjang yang lebih serius?