Mami Linda Ngaku Istri Siri Teddy Minahasa: Pernah Tidur Bersama di Kapal

Linda-alias-Mami-Linda.jpg
(Foto: Zamachsyari/kumparan)

RIAU ONLINE - Linda Pujiastuti alias Mami Linda alias Anita memberikan kesaksian mengejutkan dalam persidangan mantan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Teddy Minahasa, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Mami Linda mengaku sebagai istri siri Teddy Minahasa.

"Kedua, saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa, biar pun Beliau tidak mengakui," kata Mami Linda, saat Teddy Minahasa dihadirkan sebagai saksi mahkota untuknya dan AKBP Dody Prawiranegara dalam persidangan, dikutip dari kumparan, Rabu, 1 Maret 2023.

Bahkan kata Linda, dia tidur bersama Teddy selama di kapal saat operasi penangkapan sabu yang gagal di Laut China Selatan.

"Waktu saya ke Laut Cina, dan saya tidak pernah berantem, dan saya memang ada hubungan dengan Pak Teddy biar pun Beliau tidak mengakui, kami setiap hari di kapal tidur bersama," ucapnya.

Sebelumnya, Mami Linda mengaku punya hubungan spesial dengan Jenderal bintang dua itu. Pengakuan ini disampaikannya saat hakim menanyakan soal identitas serta perkenalannya dengan Teddy Minahasa yang duduk di kursi terdakwa.


"Ada hubungan keluarga [dengan Teddy Minahasa]?" tanya hakim.

"Tidak ada, tapi kami ada hubungan khusus dan spesial," jawab Linda.

Sementara Teddy Minahasa saat dikonfrontir pernyataan Linda mengaku tetap pada keterangannya.

"Apakah saudara masih tetap dengan keterangan saudara?" tanya Hakim

"Tetap Yang Mulia," jawa Teddy.