Lihat Penampakan Menlu Retno Pakai Sepatu Beda Warna saat Dampingi Jokowi

Retno-Marsudi2.jpg
(Foto: Instagram/retno_marsudi)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Menteri Luar Negeri Retno Marsudi doyan menggunakan sepatu beda warna saat mendampingi Presiden Jokowi di beberapa acara membuat netizen salah fokus.

Bukan satu atau dua kali saja Menlu Retno menggunakan sepatu berlainan warna tapi tetap terlihat kece dan menarik digunakan oleh perempuan yang kerap menggunakan bandana itu.

Berikut ini beberapa potret Menlu Retno pakai sepatu beda warna yang berhasil dirangkum suara.com, Sabtu (25/2/2023)

1. Saat Kumpul Bersama Keluarga

Selain urusan pekerjaan, Menlu Retno kerap mengungah kebersamaannya dengan Keluarga. Termasuk saat ia dan suami, Agus Marsudi bermain dengan cucunya di pantai, Menlu tampak menggunakan sepatu berlainan warna.


Menariknya meski berlainan warna, bentuk sepatu yang digunakan Menlu Retno tampak serupa. Sehingga alih-alih terlihat aneh, sepasang sepatu yang dikenakannya malah terlihat unik dan menggemaskan.


2. Sepatu Hitam Putih saat Bersama Jokowi

Potret selanjutnya, terlihat dalam video pendek saat kegiatannya mendampingi Presiden Jokowi memberi sumbangan bantuan ke Turki dan Suriah akibat terjadinya gempa. Momen ini dilakukan di salah satu bandara di Indonesia.

Jika sepatu hitam putih pada umumnya berbentuk motif, tapi di momen ini Menlu Retno malah percaya diri menggunakan sepatu sneakers satu berwarna hitam dan satu berwarna putih. Sepasang sepatu ini juga tampak sesuai dengan outfitnya yang menggunakan blouse putih dan celana hitam.

3. Sepatu Sandal Biru dan Kuning

Sepasang sepatu ini sekilas memang tampak berlainan warna, tapi sebenarnya sepatu yang digunakan Menlu Retno saat mendampingi Presiden Jokowi untuk menengok Jakarta Convention Centre untuk persiapan acara, ada sepasang sepatu satu kesatuan.

Tapi menariknya desain sepatu sandal ini cukup unik karena dalam satu sepatu sisi kanan kiri memiliki warna yang berbeda. Sehingga dalam sepasang terdapat 4 warna bersamaan dikutip dari suara.com