Pernikahan Belum Direstui, Indah Permatasari Hadiri Resepsi Adik Sendirian

Indah-permatasari2.jpg
((YouTube/Indah Permatasari))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Indah Permatasari menggungah perjalannya sendirian ke Makassar di kanal YouTube miliknya.

Video itu membuat banyak orang bersedih karena Indah Permatasari datang ke nikahan adik tanpa didampingi sang suami.

Betapa tidak, thumbnail videonya saja sudah mengundang rasa sedih karena Indah menyematkan tulisan ‘Alhamdulillah Nikahannya Direstui’. Sebagaimana diketahui saat menikah dulu, Indah Permatasari tidak mendapat restu dari ibunya.

Bahkan sampai sekarang ibu Indah masih belum menerima Arie Kriting sebagai menantu. Vlognya ini pun banjir dukungan dan doa agar keluarga Indah dan Arie bahagia.

Berikut sederet momen Indah Permatasari datang ke nikahan adik sendirian setelah menempuh perjalanan pulang pergi dari Jakarta ke Makassar dalam satu hari.

1. Persiapan

Indah Permatasari memulai vlognya dengan memperlihatkan persiapan yang dilakukannya untuk berangkat ke Makassar. Indah mulai packing sejak pukul satu dini hari ditemani Arie Kriting.


Indah menjelaskan ia berangkat sendiri karena Arie Kriting tak bisa ikut lantaran pekerjaan. Ia juga tidak mengajak anaknya karena tidak ada yang bisa menjaganya di tempat pernikahan.


2. Boarding

Indah Permatasari sampai di bandara pukul 3 dini hari karena pesawatnya berangkat pukul 03.30 pagi. Banyak yang dibuat salah fokus dengan OOTD Indah saat di bandara.

Pasalnya ia tampak begitu santai dan sederhana dalam balutan hoodie dan celana panjang. Banyak yang memuji sikap Indah, meski dirinya merupakan artis ia tetap bergaya sederhana.


3. Sampai di Makassar

Setelah menempuh beberapa jam di pesawat, Indah Permatasari akhirnya sampai di kota asalnya Makassar pada pukul. 06.30. Begitu sampai Indah langsung menuju tempat pernikahan adiknya berlangsung.


4. Hadiri Akad

Begini cantiknya Indah Permatasari yang sudah berdandan untuk menyaksikan prosesi akad nikah adiknya. Indah tampak tersenyum melihat adiknya menikah dengan restu kedua orangtuanya. Tidak seperti dirinya yang menikah tanpa mendapat restu sang ibu.

5. Tampak Tegar

Selama acara Indah sebenarnya tak menunjukkan raut kesedihan pada wajahnya. Alih-alih sedih, Indah justru tampak selalu tersenyum. Namun, justru senyum Indahlah yang membuat netizen merasa sedih dan nyesek dengan ketegarannya.

6. Cantik seperti Biasa

Senyum yang Indah Permatasari perlihatkan di hari pernikahan adiknya tampak cantik. Indah juga memilih makeup flawless yang membuat paras ayunya kian memesona. Indah pun sempat mengabadikan momen bersama kerabatnya lewat foto swafoto.


7. Makan Sendirian

Di tengah keramaian acara pernikahan adik, Indah Permatasari harus makan sendirian tanpa ditemani Arie Kriting maupun anaknya. Arie Kriting tak bisa datang karena ada pekerjaan sedangkan anak Indah sengaja tidak diajak. Momen Indah makan coto Makassar sendirian ini berhasil membuat banyak orang kian sedih hingga ingin menangis.

8. Ikut Berjoget

Kesendirian Indah Permatasari ternyata tidak membuatnya larut dan bersedih. Indah bahkan tampak ikut menari dan berjoget bersama dengan keluarga dan tamu undangan yang datang.

9. Tetap Tersenyum

Selama berjoget di tengah acara pernikahan Indah memperlihatkan tawanya yang memikat. Meski demikian keceriaan yang ia perlihatkan justru semakin membuat banyak orang nyesek melihatnya.

10. Foto Bareng Penggemar

Sikap humble dan ramah Indah Permatasari dipuji saat ia dengan senang hati menerima ajakan penggemar sekaligus tamu undangan untuk foto bareng. Dengan keramahannya tak heran kalau banyak yang mengidolakan sosok istri dari Arie Kriting ini.

11. Pulang ke Jakarta

Malam harinya setelah acara selesai, Indah segera bertolak ke bandara untuk kembali ke Jakarta. Tepatnya pada pukul 20.30 pesawat yang Indah tumpangi lepas landas dan akan membawanya kembali ke rumah tempat Arie Kriting dan anaknya sudah menunggu dikutip dari suara.com

Itulah momen Indah Permatasari datang ke nikahan adik yang membuatnya harus menempuh perjalanan pp dalam waktu sehari. Selain lelah secara fisik, Indah harus merasa cukup kesepian karena menempuh perjalanan panjang itu sendiri. Bagaimana menurutmu?