Jalani Operasi Plastik di Korea, Wajah Titi DJ Bikin Pangling

Titi-Dj.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Penyanyi Titi DJ secara gamblang menceritakan soal operasi anti aging yang ia lakukan di Korea Selatan. Hal tersebut ia bagikan melalui unggahan akun Instagram @ti2dj.

Lewat unggahan Senin (30/1/2023), penyanyi 56 tahun ini menceritakan apa yang ia rasakan setelah selesai operasi. Ternyata, yang ia rasakan bukanlah rasa sakit lantaran masih di bawah pengaruh pain killer.

Ia merasa wajah, leher, serta bawah teliga terasa seperti ditarik. Meski demikian, hal tersebut tak terasa sakit.

Ibu 4 anak ini juga bercerita tidurnya tak nyenyak bukan karena rasa sakit melainkan karena suster selalu masuk ke kamarnya untuk mengontrol kondisinya.

"Setiap masuk lampu kamar dinyalakan, dan aku gampang terbangun bila ada bunyi dan sebagainya. Jadilah tiap suster masuk aku pasti terbangun. Kata suster kondisiku bagus. Bleeding dan memar hanya sedikit," tulisnya pada caption unggahan tersebut.


Di hari ketiga saat kontrol, tak ada memar keunguan di wajah Titi DJ, hanya bengkak dan sedikit kemerahan di tengah alis. Ia pun bersyukur dengan gaya hidup sehat tanpa rokok dan alkohol sehingga wajahnya bebas dari lebam saat itu.

Di hari ke tujuh jahitan di bawah mata dilepas dan di hari ke empat belas, giliran jahitan di kepala dan telingan yang dilepas. Menurutnya rasanya seperti saat alis dicabut.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Sekilas ku kira Chef Marinka," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Bukan Titi DJ yang ku kenal," ujar warganet ini.

"Mbak Titi mirip banget seperti orang Korea, cantik banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam beberapa jam setelah diunggah, foto ini sudah disukai oleh 2 ribu akun di Instagram dikutip dari suara.com