Muka Jutek tapi Cantik, Pengunjung Minta Dimarahi Pelayan Karens Diner Ini

Livy-Renata2.jpg
((Instagram @livyrenata))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Restoran Karen's Diner kini banyak dikunjungi oleh selebriti hingga contennt creator. Restoran dengan konsep pelayanan buruk itu memberikan pengalaman makan yang berbeda dari biasanya.

Livy Renata ternyata menjadi salah satu content creator yang berkunjung ke Karen's Diner Indonesia yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bahkan, dirinya sempat meng-cosplay pelayan Karen's Diner.

Momen cosplay pelayan Karen's Diner itu lantas ia bagikan melalui akun Instagram @livyrenata. "Finally here (akhirnya di sini)," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

Pada foto-foto yang dibagikan ia tampak memakai kaus putih serta apron dan dasi merah polkadot.

Ia lalu mencoba memasang wajah judes ala pelayan Karen's Diner. Di foto perama, ia terlihat tersenyumm sangat tipis.


Ssedangkan di foto selanjutnya, wanita 20 tahun ini memakai paperbag sebagai topi. Paper bag tersebut bertuliskan "I am the crazy ex" (aku mantan yang gila).

Sedangkan di dua foto terakhir, Livy Renata memasang wajah datar tanppa senyum sedikit pun. Meski demikian, ia tetap tampak cantik menggemaskan.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kerja ngelap meja tiap hari diantar supir," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kalau kayak gini mah dimarahin sampai digebukin juga aku mah nggak apa apa," ujar warganet ini.

"Gue rela dimarahin dia," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (30/1/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 400 ribu akun di Instagram dikutip dari suara.com