Link Nonton Drakor Crash Course in Romance Episode Terbaru Sub Indo

Crash-Course-in-Romance.jpg
((Twitter/@kdramatweet))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Drakor Crash Course in Romance akan segera memasuki episode 7, tentunya episode ini sangat ditunggu-tunggu kelanjutannya oleh para penggemar. Drama yang tayang setiap Sabtu-Minggu ini digadang-gadang semakin seru. Ini dia link nonton Crash Course in Romance episode terbaru sub Indo.

Crash Course in Romance sebagai drakor terbaru awal tahun 2023 yang tayang di Netflix semakin mencuri perhatian. Crash Course in Romance langsung menarik perhatian lantaran cerita romantis komedi yang sukses menghibur penonton. Apalagi, drama ini mengandeng aktor dan aktris berbakat.

Di episode sebelumnya, Crash Course in Romance lebih berfokus pada cerita kehidupan Choi Chi Yeol dan banyak memberikan kita wawasan traumatis tentang masa lalu yang dihadapinya. Selain itu, dalam episode tersebut juga menggambaran sekilas tentang romansa yang sedang berjalan antara pemain dalam serial tersebut.

Kemudian di episode 7 Crash Course in Romance akan mengungkap fakta bahwa Choi Chi Yeol jatuh cinta kepada Nam Haeng Seon saat hubungan keduanya semakin dekat satu sama lain. Crash Course in Romance episode 7 juga akan menyelidiki laporan keuangan dari les private Choi Chi-Yeol yang mungkin dapat menimbulkan keributan di dalam kehidupan kerjanya.

Crash Course in Romance mengambil slot Sabtu-Minggu pukul 09:10 KST di tvN yang sebelumnya ditempati oleh serial Alchemy of Souls. Di episode sebelumnya memperlihatkan kedekatan Choi Chi-Yeol dan mereka sibuk dengan kehidupan pribadi dan dunia profesionalnya.


Episode 7 dari Crash Course in Rimancr akan tayang pada tanggal 4 Februari pukul 21:10 KST (19:30 IST). Serial ini terdiri daro 16 episode, yang dirilis setiap minggu (hari Sabtu-Minggu).


Pemeran dari Crash Course in Romance antara lain yaitu Jeon Do-Yeon, Jung Kyoung-Ho,Oh Eui-Sik, Lee Bong-Ryun, Shin Jae-Ha, Roh Yoon-Seo, Kim Da-Hwin, Jang Young-Nam, Kim Tae-Jung, Kim Sun-Young, Kang Na-Eon, Lee Chae -Min, Hwang Bo-Ra dan banyak lainnya.

Link Nonton Crash Course in Romance

Drama Korea Crash Course in Romance disutradarai oleh Yoo Je Won yang sebelumnya telah sukses dengan drama Korea romantis lainnya mulai dari Hometown Cha-Cha-Cha hingga drama Tomorrow With You dan Hi Bye Mama.

Adapun naskah drama Korea romantis komedi ini ditulis oleh Yang Hee Sung yang juga ada di balik penulisan cerita Familiar Wife, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, dan Oh My Ghost. Nah, ini dia link nonton Crash Course in Romance sub Indo episode terbaru.

• Link nonton Crash Course in Romance episode terbaru sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81649877

Demikian tadi link nonton Crash Course in Romance episode terbaru sub Indo. Anda dapat menyaksikannya di Netflix. Selamat menonton dikutip dari suara.com