Adik Bantah Ferry Irawan Parasit: Kami Kemana-mana Dia yang Bayar kok!

Maya.jpg
([Adiyoga Priyambodo/Suara.com])

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Maya, adik perempuan Ferry Irawan tidak terima kakaknya dianggap parasit dengan menumpang hidup selama menikah dengan Venna Melinda. Maya mengatakan kalau Ferry juga punya penghasilan.

"Kakak saya itu sebenarnya bukan parasit, dia juga berpenghasilan," kata Maya, saat menggelar jumpa pers bersama pengacara Sunan Kalijaga di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

Maya menyebut pengalaman yang ia rasakan bersama Ferry Irawan jauh berbeda dari cerita yang saat ini beredar.

"Kakak saya begitu banget kayaknya ya kalau di luaran. Rasanya sebagai adik yang melihat langsung, dia enggak seperti itu," ujar Maya menegaskan.

"Kami ke mana-mana juga dia yang bayarin kok. Bahkan kalau kami mau bayar, 'sudah, Abi saja, duit kamu mah sudah, buat anak-anak saja'," ucap Maya.


Maya juga kecewa Ferry Irawan dibilang pengangguran dan tidak menafkahi Venna Melinda sejak tiga bulan terakhir.

Sebab dalam pertemuan terakhir pada Desember 2022, Ferry Irawan bercerita ke Maya bahwa ia masih punya pekerjaan dan menafkahi Venna Melinda.

"Saya tanya, 'kak, sekarang lagi ada kerjaan apa?' Dia bilang, 'oh, lagi ada endorse ini nih'. Terus aku bilang, alhamdulillah," imbuh Maya.

"Kan namanya adik ya, tahu kakaknya punya uang, aku bilang, 'wah, kita makan-makan dong'. Terus kata dia, 'nanti lah, biarin buat Kak Venna dulu sama Vania'," ucap Maya.

Maya pun meminta masyarakat berhenti menghakimi Ferry Irawan di luar konteks masalah hukum yang saat ini dihadapi.

"Tolong jangan hakimi kakak saya. Bagaimana pun itu kakak saya, dan saya sayang banget sama dia, begitu pun sama Kak Venna," ucap Maya dikutip dari suara.com

Soal Ferry Irawan cuma menjadi parasit disampaikan sendiri oleh sang istri, Venna Melinda. Venna bahkan mengaku tiap bulan membelikan pulsa untuk Ferry sebesar Rp250 ribu.

Ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini juga kerap memberikan ongkos untuk menyewa taksi online tiap Ferry bepergian.