Hotman Sindir Ferry Irawan: Hidup dari Ketiak Istri tapi Minta Jatah 2 Kali Sehari

Venna-Melinda3.jpg
(Suara.com/Rena Pangesti)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Pengacara Hotman Paris Hutapea ternyata juga jago nyingir selain ahli hukum. Di Instagram, Hotman Paris mengunggah sebuah foto pengusaha muda bernama Andrew, yang berpose bareng mewah.

Menurut Hotman, Andrew ingin membeli salah satu villanya di Bali. Hotman bimbang mendapat tawaran Rp500 miliar dari Andrew.

Sambil mengungkap cerita soal bisnisnya, Hotman Paris tak lupa menyindir Ferry Irawan, yang tengah hangat dibicarakan karena melakuan KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda.

"Konglomerat muda @andrew8is merayu-rayu hotman untuk membeli villa Hotman seharga Rp500 miliar! Apakah untuk memperbesar Atlas Beach Club? Jual atau perbesar Atlas ya? Hotman bingung," kata Hotman Paris.


"Yang pasti sebelum dijual Hotman akan mengajak @vennamelindareal untuk istirahat di villa ini, supaya merasakan betapa pentingnya memilih laki-laki yang secara ekonomi mapan, bukan yang hidup dari ketiak istri tapi minta jatah melulu dua kali sehari. Hahaha," kata Hotman Paris menyindir.

Menariknya, Hotman Paris tidak saja menyindir Ferry Irawan. Pengacara 62 tahun itu juga menyindir pengacara Ferry yang diduga Sunan Kalijaga.

"Apa benar calon lawan saya adalah pengacara yang sudah nikah tiga kali dan cerei tiga kali? Kalau benar ya cucok! Hahaha, pengacara dan lliennya sudah cerei berapa kali?" ucap Hotman Paris.

Unggahan Hotman Paris pun ramai ditanggapi warganet. Sejumlah besar warganet yakin kasus ini bakal mudah dihadapi Hotman. Tak sedikit juga yang menertawakan sindirian Hotman terhadap Ferry dan pengacarnya.

Namun setelah beberapa jam diposting, unggahan tersebut kemudian ditutup komentarnya. Bahkan komentar-komentar sebelumnya pun dihapus Hotman dikutip dari suara.com