Hobi Tak Biasa Pak Bas, Fotografer Dadakan hingga Jadi Drummer Kotak

Basuki-Hadimuljono.jpg
([Instagram/basuki_hadimuljono])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Nama Basuki Hadimuljono kembali viral. Menteri PUPR ini kembali bikin heboh setelah alih profesi menjadi drummer band Kotak.

Anak buah Jokowi ini dalam sebuah video yang beredar terlihat mengiringi Tantri Kotak saat membawakan lagu Beraksi.

Pria yang akrab disapa Pak Bas ini menjadi drummer band Kotak tersebut viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @bicarabenar pada Senin (2/1), dikutip Kamis (5/1/2023).

Layaknya drummer profesional, Pak Bas nampak santai menggebuk drum dengan mengenakan kaos putih dan topi hitam berlogo PUPR.


Unggahan itu langsung diramaikan publik dengan komentar yang positif karena pada faktanya, Basuki Hadimuljono memang tengah jadi sorotan karena tingkah lakunya yang tak biasa.


Berdasarkan informasi yang disampaikan, aksi Pak Bas dilakukan saat menghadiri Festival Rakyat Hari Bakti PUPR 77 yang digelar pada 3 Desember 2022 lalu.


Diketahui Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memang piawai dalam memainkan alat musik. Dalam beberapa momen, dirinya sempat beberapa kali tertangkap tengah asik memainkan gitar.


Selain itu, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono juga diketahui memiliki kegemaran dalam bidang fotografi dikutip dari suara.com