Alasan Indra Bekti Berobat Tidak Pakai BPJS hingga Istri Galang Dana

Indra-Bekti3.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Aldila Jelita membuka penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan sang suami Indra Bekti.

Namun penggalangan dana itu memantik reaksi negatif masyarakat. Mereka mengatakan ada beragam cara sebelum akhirnya meminta sumbangan kepada orang lain.

Salah satu di antaranya adalah mengubah layanan perawatan menjadi BPJS. Ini juga mengingat jika Indra Bekti pernah menjadi bintang iklan BPJS.

Lantas apakah keluarga sudah mempertimbangkan layanan perawatan menjadi BPJS? Terkait hal tersebut, Cipta, adik Indra Bekti menjelaskannya.


"Lihat kondisinya," kata Cipta ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo pada Senin (2/1/2023).

Terlebih jika harus pindah rumah sakit dengan layanan BPJS, Cipta masih berat melakukannya. Hal tersebut lantaran mempertimbangkan kondisi kepala Indra Bekti.

"Ini kan cedera di kepala, takutnya kalau kita pindahkan, malah terjadi hal yang tidak diinginkan, risikonya besar," jelas Cipta.

Hingga saat ini, keluarga akan tetap mengupayakan hal terbaik untuk pengobatan Indra Bekti. Namun jika nantinya ada perubahan keputusan dari sang kakak ipar, Aldila Jelita, Cipta pun akan menurut.

"Keluarga akan mengupayakan yang terbaik. Tapi kami kembalikan lagi ke Dila, lihat kondisi juga," jelas Cipta dikutip dari suara.com