Heboh TikToker Sambung Syahadat dengan Kata Kotor, Ngakunya Khilaf

Emil-Mario.jpg
(Instagram/@emilmari0)

RIAU ONLINE - Tiktoker Emil Mario menghebohkan media sosial setelah menyambung kalimat Syahadat dengan kata kotor. Ucapannya itu lantas menuai hujatan dari para netizen.

Awalnya, Emil Mario dalam unggahannya mengucapkan kalimat "Laa Ilaha Illallah" dan mengakhirinya dengan bahasa gaul yang merujuk pada aktivitas seksual.

"L for Lesti, no. L for Laa Ilaha Illallah, gue udah capek banget nge***," kata Emil Mario dalam video yang diunggah akun gosip, dikutip dari Suara.com, Kamis, 15 Desember 2022.

Kalimat "Laa Ilaha Illallah" sendiri mengandung artinya tidak ada Tuhan selain Allah. Sehingga tak heran kalau apa yang diucapkan Emil Mario itu mengundang kemarahan dari netizen.

Sadar melakukan kesalahan, Emil Mario lantas meminta maaf atas ucapannya di unggahan yang telah dihapusnya itu.

Pemuda yang sebelumnya mengaku mendukung LGBT itu mengaku tak berniat untuk menghina agama manapun.


"Sebelumnya gue pengen minta maaf sebesar-besarnya untuk video terakhir yang gue buat di TikTok. Tidak ada sedikitpun niatan dari hati gue untuk menjatuhkan atau menghina agama mana pun, harusnya gue bisa research lebih lagi apa yang gue omongin sebelum gue membuat video," tulisnya.

Ia juga mengatakan ucapannya itu sama sekali tidak bisa dibenarkan. Emil Mario pun berjanji tak akan menglangi perbuatannya itu lagi.

"Gue tumbuh besar di keluarga dan teman dari berbagai macam ras dan tidak ada sedikit niatan dari hati gue untuk mau menghina. Tindakan yang gue lakuin tidak gue benarkan dan gue bisa belajar dari hal ini. Sekali lagi mohon maaf have a good night everyone," sambungnya.

Namun tampaknya netizen tak serta-merta menerima permintaan Emil Mario. Banyak yang meminta agar seleb TikTok ini dilaporkan ke polisi.

"Perasaan sebelum upload kan dia lihat hasilnya. Masa nggak mikir ya. Oiya lupa, dia nggak ada pikiran," cibir akun @indahpristinasari.

"Please ada nggak ada ya yang mau ngelaporin begini? Bagiku ini penghinaan banget sih. Terlepas dia ngucapin nggak sengaja, tapi kenapa diposting?" sahut akun @equanimity.