Jessica Iskandar Dirujak Netizen karena Tampil Seksi di Acara Sekolah El Barack

Jessica-Iskandar5.jpg
((Instagram/@inijedar))

RIAU ONLINE, DENPASAR-Jessica Iskandar dirujak netizen karena tampil Seksi di acara sekolah El Barack.

Jessica Iskandar menuai kecaman karena penampilannya yang dinilai terlalu seksi saat mengantarkan buah hatinya, El Barack ke sekolah.

Jessica Iskandar membagikan foto dan video tersebut di instagrama. Diduga foto tersebut diambil saat bersama Vincent Verhaag menghadiri sebuah event di sekolah buah hatinya.

Keluarga Jedar tampak tersenyum lebar ke arah kamera. Namun, penampilan Jessica Iskandar yang terungkap lewat potret itu dianggap tak pantas karena mengekspos bagian dadanya.

Penasaran seperti apa penampilan Jessica Iskandar saat menghadiri even di sekolah El Barack? Berikut rangkumannya.

1. Disebut Umbar Aurat

Pada (8/12/2022) Jessica Iskandar mengunggah beberapa foto dirinya bersama suami dan anak pertamanya. Dari potret yang diunggah Jessica Iskandar tampil cantik dengan rambut sebahu yang dibiarkan tergerai tanpa hair styling.

Namun, fotonya segera jadi kontroversi karena dianggap mengumbar aurat. Atasan yang dipakai Jedar memang memiliki belahan dada yang sangat rendah hingga dadanya terlihat sangat jelas.



2. Jadi Sasaran Netizen


Akibat busananya yang sangat terbuka itu, Jessica Iskandar jadi sasaran amukan netizen. Apalagi setelah diketahui bahwa bajunya itu ia kenakan saat menghadiri acara di sekolahan El Barack.

“Christmas-After School show was fun! El kelas 4 SD nyanyi lagu natal di sekolah. Kami adalah orang tua yang bangga dan selalu support kegiatan positif anak. Hehehe,” tulis Jessica. Publik pun makin panas setelah tahu bahwa acara itu untuk menyambut Natal yang tak lama lagi akan dirayakan.

3. Beberapa Kali Disorot Netizen

 

Kejadian serupa dimana busana Jessica Iskandar dinilai terlalu terbuka saat hadir di sekolah El Barack sebelumnya pernah terjadi. Tepatnya saat Jessica Iskandar masih menjadi kekasih Richard Kyle.

Kala itu, Jessica Iskandar memakai crop top warna merah dengan motif print bunga berwarna putih. Ia memadukan outfitnya dengan skinny high waisted jeans.

Sama seperti kejadian terbaru, crop top yang dipakainya juga mengekspos belahan dadanya. Walau tidak se-terbuka di foto terbarunya, tapi potretnya ini tetap jadi sorotan.

4. Pernah Tampil Sopan

Walau sekarang ramai dikritik karena busananya yang seksi dan terbuka, ternyata Jessica Iskandar juga pernah tampil sopan saat ke sekolah El Barack. Hal ini terungkap dari video saat Jedar mengunjungi sekolah El Barack saat ia masih tinggal di Jakarta.

Jedar tampil dengan jeans dan kemeja lengan pendek yang terkesan sopan serta rapi. Dalam vlognya, Jedar memperlihatkan sudut-sudut bangunan preschool bertaraf internasional tempat El sekolah dikutip dari suara.com


Melansir akun Instagram Jessica Iskandar, ibu dua orang anak ini memang kerap berpakaian terbuka. Hanya saja kali ini busana dan tempat yang didatangi dinilai tidak sesuai. Sehingga potret saat Jessica Iskandar hadiri acara di sekolah El Barack pun jadi kontroversi. Bagaimana menurutmu?