Netizen Heran Raffi Ahmad Hadir di Acara Relawan Jokowi di GBK

Raffi-Ahmad5.jpg
(twitter/istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Netizen Heran Raffi Ahmad Hadir di Acara Relawan Jokowi di GBK. Artis Raffi Ahmad tengah jadi sorotan usai beberapa akun di media sosial menuduh entertainer tersebut sebagai sosok di balik acara yang diduga digagas oleh relawan Joko Widodo atau relawan Jokowi.

Hal ini ditunjukkan oleh salah seorang warganet yang mengunggah video pengakuan Raffi Ahmad saat berada di Gelora Bung Karno atau GBK.

"Alhamdulillah 150 ribu orang datang. RANS yang bikin, keren. Ini lebih dari piala dunia gaes," ucap Raffi Ahmad dalam video yang disebarkan ke berbagai media sosial tersebut, dikutip Suara.com pada Senin (28/11/2022).

Potongan video yang diunggah akun Twitter @/RagilSemar itu lantas ramai diperbincangkan di Twitter hingga menjadi salah satu trending topic dengan cuitan ribuan sejak Senin siang.

"Siapa panitia acara di GBK kemarin? Ini dia... Aseli pengakuan sendiri," tulis pengunggah.


Unggahan tersebut lantas ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit yang mengkritisi sikap Raffi Ahmad karena dianggap mendukung penggunaan GBK yang tidak seharusnya.


"Menurut saya acara ini kurang tepat waktu & situasi kondisi, dibalik soal ijin peruntukkannya stadion juga tujuannya kurang elok dilakukan oleh seorang negarawan sekelas pak jokowi, mending kunjungi daerah-daerah bencana jadi empati simpati lebih ikhlas rakyatnya," tulis salah seorang warganet.

"Maaf sebelumnya kawan, mungkin diapun tak mau. Karena ada permintaan dan power disitu maka jadilah dia. Tak di fungkiri di setiap acara selalu ada oknum nyerahin permohonan donasi, apalagi dia sultan, gk bakalan di lupain kalo masalah duit," tulis netizen dengan nama akun Dino.

"Ngefans sama anaknya, tapi kok gini ya. Hilang respect," tulis lainnya dikutip dari suara.com

Sejumlah netizen juga mempertanyakan panitia pengelola GBK terkait kesiapan jelang Piala Dunia U-20 pada tahun 2023 nanti.

Meski demikian, belum dapat dipastikan apakah video Raffi Ahmad tersebut berada di dalam agenda GBK yang turut dihadiri Jokowi beberapa saat lalu