Fajar Nugros Dibilang Caper karena Nyinyiri Aksi Basuki Hadimuljono

Basuki-Hadimujono2.jpg
(Twitter/ KemenPU)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Fajar Nugros dibilang caper karena nyinyiri aksi Basuki Hadimuljono. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono kerap terlihat menggunakan kamera layaknya jurnalis.

Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 yang diselenggarakan di Bali beberapa waktu yang lalu pun menjadi ajang Basuki Hadimuljono untuk memotret.

Dalam salah satu rangkaian acara G20, pria yang akrap disapa Pak Bas ini menjadi fotografer dadakan. Dengan tampilan nyentrik topi terbalik, Pak Bas terlihat membawa kamera berlensa tele.

Hal ini pun sontak saja menyita perhatian dari publik. Publik dibuat kagum dengan aksi dan kesederhanaan Pak Bas.

Namun, aksi nyentrik dari Menteri PUPR ini nyatanya tidak jauh dari nyinyiran publik, salah satunya oleh sosok sutradara Fajar Nugros.

Melalui akun Twitter-nya, @fajarnugros mempertanyakan hasil foto dari Pak Bas.


"Bapak ini fota-foto-fota-foto tapi kita nggak pernah lihat hasilnya ya?" tulis Fajar Nugros seperti dikutip Mamagini pada Jumat (18/11/2022).

Hingga kini, cuitan dari sutradara film Yowis Ben ini telah meraup lebih dari enam ribu suka dan ratusan kali retweet dari netizen. Berbagai komentar juga dilontarkan oleh netizen.

"Caper lu. Bilang aja mau ride the wave numpang promo film," kata netizen.

"Ribet banget deh," imbuh netizen lain.

"Entah apa yang ada dalm benak bapak ini," tambah netizen lain.

"Paling lupa masukin SD card," ujar netizen lain.

"Beliau nggak punya akun medsos. Cuma punya akun GettyImages," komentar netizen lainnya lagi dikutip dari suara.com

Cuitan ini pun mendapat komentar langsung dari akun Kementerian PUPR, @KemenPU mengirimkan GIF berisi tulisan coming soon.