Warganet Beberkan Syahrini Bangkrut, Pakai Topi Mahal tapi Koyak

Syahrini3.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Warganet beberkan Syahrini Bangkrut, pakai topi mahal tapi koyak. Penyanyi Syahrini tengah diterpa isu kebangkrutan. Isu ini telah beredar sejak bulan lalu, ketika warganet mulai sadar istri Reino Barack tersebut tak pernah lagi memamerkan kemewahan di media sosialnya.

Warganet menganggap Syahrini tidak pernah memperlihatkan bentuk rumahnya bersama Reino Barack saat mereka di Jepang maupun di Singapura.

Meski belum diklarifikasi, isu Syahrini diduga bangkrut semakin menyeruak setelah warganet membeberkan beberapa bukti yang menguatkan fakta tersebut.

Salah satunya adalah kabar yang menyebut Syahrini telah menjual ranjang dan lemari miliknya.

Mengutip Hops.ID, dalam akun Instagram @conglie_willneverdie, pada 13 November 2022, beredar tangkapan layar percakapan yang menyebut jika sang Inces telah menjual lemari miliknya seharga Rp 6 juta.


Bukti berikutnya didapat warganet dari foto Syahrini ketika nonton konser GnR bersama Reino Barack. Syahrini tampak mengenakan sebuah topi hitam dan jaket kulit warna senada.

Namun, mata jeli warganet mendapati bahwa topi hitam yang dipakai Syahrini koyak dan gompel di bagian ujungnya. Padahal, diketahui bahwa topi hitam tersebut bermerek 'Kemo Sabe' seri Grit Wester in Black CUSTOMIZED' yang harganya mencapai Rp11 juta rupiah.

Soal koyak dan gompel, bisa jadi hal itu lantaran usia topi tersebut yang sudah cukup lama dan terlalu sering dipakai.

Namun, tetap saja hal ini merupakan sesuatu yang aneh, karena sebelumnya Syahrini dikenal sebagai artis yang kerap bergaya mewah dan glamor, serta sangat memerhatikan kesempurnaan penampilannya.

Tak hanya itu, jaket yang dikenakan Syahrini pun tak luput dari pengamatan warganet. Sepintas jaket itu terlihat mewah dan lekat dengan citra musik rock.

Namun, seperti dikutip dari Suara.com, ternyata jaket tersebut dapat ditemukan dengan mudah di sejumlah marketplace dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp191.250.

Bocoran mengenai jaket kulit yang dikenakan Syahrini itu terungkap melalui foto yang diunggah oleh akun instagram @conglie_willneverdie beberapa waktu lalu.

“Harga jaketnya segitu, Beda warna kancingnya aja,” tulis akun itu dikutip dari suara.com

Meski demikian, beberapa warganet membela dengan mengatakan bahwa jaket yang dijual di market place merupakan tiruan alias KW dari jaket yang dikenakan Syahrini.