November Motor Baru, Alfa Scorpii Hadirkan Program Bertabur Diskon

PT-Alfa-Scorpii37.jpg
(Yamaha)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Main dealer PT Alfa Scorpii kembali mengeluarkan program menarik yakni November Motor Baru Yook.

Program ini dibuat tiap bulan dengan berbagai macam penawaran terbaik hingga diskon tambahan.

 

Area Promosi Pekanbaru, Angga mengatakan untuk varian sepeda motor Yamaha yang hadir yaitu Yamaha Gear, untuk Sport yaitu ada Yamaha R15, Yamaha XSR, dan yang tidak pernah ketinggalan yaitu Yamaha Nmax.

 

Produk-produk ini memang banyak diminati oleh masyarakat terutama anak anak muda zaman sekarang. 

"Permintaan konsumen terus meningkat. Maka itu dibuat berbagai macam promo menarik dan diskon yang bervariasi serta ekstra bonus," ujar Angga, Senin 14 November 2022.


 

Ada pun promo yang dihadirkan yaitu dengan membeli Yamaha XSR 155, bisa mendapatkan jacket eksclusif serta tambahan Cashback 300K dan untuk R15 dapatkan cashback 500K.

 

"Masih ada bonus serta tambahan banyak diskon menarik, angsuran mulai dari Rp60 ribu per harinya. Banyak sekali fitur unggulan yang dimiliki oleh produk-produk Yamaha di atas," imbuhnya. 

 

 

Dengan hadirnya promo tersebut, dapat mendukung segala aktifitas dan pengalaman berkendara konsumen menjadi semakin praktis dan menyenangkan.

 

Untuk informasi lain seputar Yamaha kunjungi melalui akun Instagram Yamaha resmi yaitu @yamahariaukepri. Dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.