Dewi Perssik Sudah Temukan Emak-emak yang Sebut Dirinya Lonte

Dewi-Perssik5.jpg
(instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Dewi Perssik sudah temukan emak-emak yang sebut dirinya lonte.

Dewi Perssik mengklaim bahwa dirinya telah menemukan sosok Ibu yang telah menghina dirinya sebagai wanita tuna susila (lonte).


Sebelumnya, Dewi Perssik menghebohkan jagad maya setelah ia mengumumkan sebuah sayembara beberapa hari lalu untuk mencari informasi terkait seorang wanita yang telah menghina dirinya.


Jika ada orang yang berhasil menemukan orang yang dicari, mantan istri Saiful Djamil dan Aldi taher itu akan memberikan hadiah sebesar Rp 100 juta bagi siapa pun orang yang memberi tahu identitas wanita penghujat tersebut.


Tak sampai satu hari, Dewi Perssik akhirnya berhasil menemukan identitas wanita itu dan saat ini sedang diurus oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.


Dewi Perssik juga mengatakan bahwa penemuan identitas wanita yang ia cari tersebut dibantu oleh pihak kepolisian.

"Sudah ditangani sama pihak yang berwajib. InsyaAllah kalian akan lihat gimana, karena kita sudah (menemukannya). Pihak kepolisian sudah menemukan alamatnya dan orangnya siapa," ungkap Dewi Perssik, mengutip vlog yang diunggah pada Minggu (30/10/2022).

Melihat dari laman Instagram Story-nya, Dewi Perssik mengungkap satu fakta dari sang wanita penghujat tersebut.

 "Spill aja ya, ibu itu punya anak namanya Robin Hood," tutur Dewi Perssik.

Ia pun kemudian meminta warganet untuk menunggu proses hukum dari wanita yang telah menghina dan menghujatnya itu dikutip dari suara.com

"Soalnya lawyer aku bang Sandy, orangnya kan nggak banyak ngomong. Tunggu aja," pungkas Dewi Perssik.