Lesti Kejora Cium Tangan dan Peluk Rizky Billar Usai Ngaku Dicekik

Lesti-cium-tangan-Rizky.jpg
(Suara.com)


RIAUONLINE - Lesti Kejora dan Rizky Billar berdamai usai laporan KDRT dicabut. Video interaksi keduanya bahkan berseliweran dan viral di media sosial.

Akun TikTok @beritakansekarang salah satu pengunggah video viral yang menunjukkan Lesti dan Billar tampak mengenakan pakaian berwarna senada, hitam.

"'LESTI KEJORA CIUM TANGAN DAN PELUK RIZKY BILLAR'. "Malu-malu Lesti Cium Tangan dan peluk Rizky Billar"," tulis keterangan dalam video yang viral di TikTok itu, dikutip dari Suara.com, Rabu, 19 Oktober 2022.

Video itu memperlihatkan Lesti Kejora yang malu-malu mencium tangan suaminya, kemudian dibalas cium tangan Lesti oleh Rizky Billar. Keduanya pun tampak berpelukan di depan awak media.

Momen itu lantas membuat para netizen heboh. Beberapa mempertanyakan perasaan Lesti Kejora saat ini. Namun, tak sedikit pula netizen yang menyoroti ekspresi maupun tatapan Rizky Billar.


"Iya kak,bener. Tatapannya kayak gimana gitu. Kayak menyimpan sesuatu. Hadeh... Kenapa aneh malah lihat tatapannya," ujar netizen.

"Siapa yg kemarin bilang si lesti trauma? Trauma darimana?? Pasangan penuh drama. Dari pacaran, nikah, punya anak, sampe kasus KDRT. Besok drama apalagi. Nambah kerjaan polisi aja, segala cabut laporan," komentar netizen.

"Muka nya billar koq kayak ga tulus ya," imbuh netizen lainnya.

Lesti Kejora dan keluarganya telah memberikan maaf untuk Rizky Billar. Proses restorative justice alias penyelesaian perkara pidana pun rampung di Polres Metro Jakarta Selatan.

Dengan adanya restorative justice, maka selesai pula kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT.