Rizky Billar Tunjuk Hotma Sitompul, Netizen Minta Hotman Paris Jadi Lawyer Lesti Kejora

Hotma-Sitompul.jpg
(antara)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Rizky Billar menunjuk Hotma Sitompul sebagai kuasa hukumnya atas kasus KDRT. Sebelumnya Rizky dijadikan tersangka oleh polisi atas kasus KDRT terhadap sang istri, Lesti Kejoraa.

 Penunjukan itu menuai reaksi dari Hotman Paris. Lewat akun Instagram pribadinya, Hotman Paris terang-terangan menyindir Hotma Sitompul terkait upaya perdamaian yang akan diajukan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Nasihat yang bagus, tapi mau tanya, siapa yang kawin 3 kali dan cerai 3 kali dan tidak mau berdamai? Ini cuma tanya om," tulis Hotman Paris, dikutip Kamis (13/10/2022).

Komentar ini bukan tanpa alasan. saat wawancara dengan awak media, Hotma Sitompul mengaku akan berusaha mendamaikan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Kami orang yang suka berdamai. Di dalam pembelaan kami selalu menekankan perdamaian," kata Hotma Sitompul di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022).


"Apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang menjadi ribut?," lanjutnya.

Hotman Paris seolah menyindir masalah keluarga Hotma Sitompul yang kontras dengan nasihat perdamaiannya kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Unggahan Hotman Paris pun menuai banyak komentar dari warganet. Mereka justu mendukung pengacara yang kerap naik mobil mewah itu untuk menjadi kuasa hukum Lesti Kejora melawan Hotma Sitompul dikutip dari suara.com

"Sepertinya rame kalo tulang Hotman yg jadi pengacaranya Lesti," ujar okv*****an.

"Ayo Bang Hotman jadi pengacara Lesti Kejora sebagai pembela wanita korban KDRT," imbuh akun @ach******08.

"Lawan dong bang, bantu kak Lesti, enak saja masa orang KDRT ditangguhin, dia harus dihukum setimpal. Biar adil," lanjut akun @de***.

"Apa abang siap jadi pengacara Lesti lawan dia," kata @dav******ro