Tampang Gadis di Bawah Umur yang Ingin Dinikahi Kriss Hatta

Kheyla-Afzah-dan-Kriss-Hatta.jpg
((Tangkapan layar))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kriss Hatta jadi perbincangan karena diduga berpacaran dengan gadis berusia belasan tahun. Jarak umur dengan sang pacar sekitar 20 tahun yang tentunya menjadi perbincangan hangat dan sorotan.

Sebab, diketahui bahwa Kriss Hatta umur sekarang menginjak 34 tahun. Artinya sang pacar berusia 14 tahun. Pada usia yang masih di bawah umur dewasa bahkan masih tergolong remaja tersebut dinilai tak pantas apabila berpacaran dengan Kriss Hatta.

Setelah ditelusuri pada media sosial TikTok milik Kheyla, yang bernama @kheylaafzah, ia kedapatan sedang menggandeng lengan pria berjaket putih.

Alhasil netizen yang mengetahui bahwa jaket itu milik Kriss Hatta, langsung berspekulasi bahwa gadis ini lah yang menjadi pacar Kriss Hatta

Kemudian juga ada di Instagram akun yang menandai IG Kheyla Afzah dan mengatakan di komentar bahwa pacar aktris muda itu sekarang Kriss Hatta.


Lantas siapa sosok Kheyla Afzah ini? Berikut profil dan biodata Kheyla Afzah yang dilansir dari Wikipedia.

Biodata


- Nama lengkap: Kheyla Afzah Zahra
- Nama panggilan: Khey, Kheyla
- Tanggal lahir: 11 Mei 2006
- Umur: 16 tahun
- Asal: Jakarta
- Agama: Islam
- Pekerjaan: Aktris
- Instagram: @kheylaafzah11
- TikTok: @kheylaafzah

Karir

Kheyla Afzah zahra memulai karirnya sejak usia belia, dan memulai karirnya melalui dunia modeling.

Pada tahun 2021, Kheyla terlihat membintangi sinetron Kuraih Bintang yang di produksi oleh MNC Pictures dikutip dari suara.com

Berikut adalah info profil biodata Kheyla Afzah yang diduga sebagai pacar Kriss Hatta saat ini.