Daftar 7 Artis yang Pede Tampil dengan Rambut Beruban

Didi-Riyadi.jpg
((Instagram/@didiriyadi_official))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Daftar 7 Artis yang Pede Tampil dengan Rambut Beruban. Uban biasanya tumbuh di kepala orang-orang yang sudah lanjut usia. Namun tak jarang orang yang masih 20 tahunan sudah muncul rambut putih.

Deretab artis Tanah Air ternyata pede pamer rambut putih alias uban. Salah satunya adalah Nadya Hutagalung yang belum lama ini memamerkan rambutnya yang sudah dipenuhi oleh rambut putih. Dia terlihat percaya diri walau sebagian rambutnya sudah memutih.

Selain Nadya Hutagalung ada beberapa artis yang terlihat percaya diri dengan rambut putih. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya.

1. Nadya Hutagalung

Artis pede pamer uban (Instagram/@nadyahutagalung)

Artis pede pamer uban (Instagram/@nadyahutagalung)

Nadya Hutagalung yang berusia 48 tahun tak malu memperlihatkan ubannya. Bahkan Nadya tampil apa adanya dengan uban tanpa pernah mewarnai menjadi hitam.

2. Gading Marten

Artis pede pamer uban (Instagram/@gadiiing)

Artis pede pamer uban (Instagram/@gadiiing)


Begitu pun Gading Marten yang dikenal sudah beruban sejak masih muda. Untuk menambah kepercayaan dirinya, Gading menambahkan sedikit warna pirang pada rambutnya.


3. Maia Estianty

Artis pede pamer uban (Instagram/@maiaestiantyreal)

Artis pede pamer uban (Instagram/@maiaestiantyreal)
Beda lagi dengan Maia Estianty yang ubannya belum terlalu lebat. Namun saat membagikan potret close up, uban Maia baru terlihat. Tetap cantik tuh!


4. Marshanda

Artis pede pamer uban (Instagram/@marshanda99)

Artis pede pamer uban (Instagram/@marshanda99)

Marshanda belakangan mewarna rambutnya. Namun dalam salah satu kesempatan, Marshanda pamer uban yang masih jarang tumbuh di kepalanya. Potret ubanan dibagikan cewek 33 tahun tersebut untuk mengampanyekan cinta pada diri sendiri.

5. Didi Riyadi

Bukan hanya di kepala, uban juga tumbuh di berewok Didi Riyadi. Drummer band Element berusia 41 tahun tersebut pede memamerkan uban tanpa berusaha mewarnainya kembali menjadi hitam.

6. Yuni Shara

Artis pede pamer uban (YouTube/YUNI SHARA CHANNEL)
Artis pede pamer uban (YouTube/YUNI SHARA CHANNEL)

Yuni Shara masih tampak awet muda di usia 50 tahun. Namun di balik rambut hitamnya, Yuni sebenarnya sudah beruban. Meski tidak setiap hari, Yuni Shara tetap pede memamerkan ubannya kepada publik.

7. Kimberly Ryder

Pemain film Mengejar Surga, Kimberly Ryder memberikan keterangan saat acara

Pemain film Mengejar Surga, Kimberly Ryder memberikan keterangan saat acara "Press Screening" film terbarunya di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (23/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Kimberly Ryder termasuk satu dari artis muda yang sudah ubanan. Kimberly Ryder ternyata sudah ubanan di usia 20-an karena faktor keturunan. Meski begitu, Kimberly jarang terlihat ubanan karena suka mewarnai rambut tetapi tidak selalu warna hitam dikutip dari suara.com

Itu dia beberapa artis pede pamer uban meski beberapa di antaranya tidak selalu menunjukkannya dalam keseharian. Bagaimana pendapatmu?