Lesti Kejora Pamer Mata Bengkak Sebelum Polisikan Rizky Billar

Lesti-kejora2.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Lesti Kejora pamer mata bengkak sebelum polisikan Rizky Billar. Lesti melaporkan sang suami atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Berkasnya sudah diterima Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus KDRT," ujar Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Kamis (29/9/2022).

Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum memberikan pernyataan terkait kasus tersebut. Pasangan yang menikah April 2021 ini bungkam saat dikonfirmasi melalui pesan maupun via telepon.

Sebelum kasus ini mencuat Lesti Kejora pernah memamerkan matanya yang bengkak karena Rizky Billar. Kejadian bermula saat pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 itu bermain handphone.


"Ceritanya nih kan gue lagi nonton YouTube, terus (ponsel) niban ke kening dia," kata Rizky Billar di kanal YouTubenya, 20 September 2021.

Ponsel yang jatuh, akhirnya menimpa kening dan juga mata Lesti Kejora. Pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" yang awalnya tertidur itu lantas bangun karena kaget.

"Ada tragedi ini (matanya) biru. Pas bangun kok sakit," kata Lesti Kejora dikutip dari suara.com

Lesti Kejora mengira ia hanya bermimpi matanya tertimpa sesuatu. Tapi saat dilihat kembali, matanya benar-benar bengkak dan biru.

"Kalian bayangin nggak? Mimpi jatuh dari kasur, nah begitu rasanya. Kena sini (handphonenya)," kata penyanyi jebolan kompetisi dangdut tersebut.